Senin, 09 Agustus 2021

Review Gendongan Bayi Tweeling and Co, Premium Sling Cocok untuk Newborn

Hai moms, apa kabar? Semoga selalu dalam keadaan sehat wal'afiat ya! Selalu menjaga kebersihan terutama di masa pandemi seperti sekarang ini. Sekarang aku lagi mau review salah satu alat bantu ibu dalam mengurus anak, yaitu gendongan. Gimana benar kan? Gendongan tuh ngebantu kita banget! Secara pasti ada aja momen dimana anak mau nempel sama ibunya, kayak lagi manja gitu deh..

Nah, aku merasa terbantu banget dengan adanya gendongan. Oh ya, jenis gendongan banyak lho! Salah satunya yang paling terkenal dari zaman ibu kita yaitu gendongan kain alias jarik. Nah, tapi ada beberapa yang tidak bisa memakainya karena harus diikat-ikat gitu kan, termasuk aku sih ga bisa pasang yang benar, hehehe

Karena sekarang udah zaman modern, ada nih gendongan yang mirip jarik, tapi gak perlu diikat lagi mom, yaitu Tweeling and Co, merupakan gendongan bayi anti ribet, nyaman dengan material berkualitas premium. Bayi aman dalam gendongan karena ada ring yang super kuat.

Tweeling and Co ini produk dari salah satu brand bayi ternama yaitu Mooimom. Aku jabarin satu-satu ya mulai dari detail produk sampai keunggulan produk, dan terakhir review aku mengenai gendongan ini. Check this out!

  • Detail Produk

1. Dapat digunakan dari newborn - 15kg (toddler)

2. Terbuat dari 55% Linen dan 45% Cotton

3. Panjang kain 205cm dan lebar kain 75cm

4. Terdapat ring alumunium super kuat

  • Keunggulan Produk

1. Mendukung posisi M shape yang aman untuk perkembangan kaki bayi

2. Memberikan rasa nyaman sehingga ibu tidak mengalami pegal di pundak, karena berat bayi didistribusikan secara merata disepanjang bahu dan punggung

3. Handsfree carrier yang artinya penggendong dapat mengerjakan pekerjaan lain karena material gendongan yang aman sehingga penggendong tidak selalu harus memegang bayi

4. Easy to Use : sangat mudah digunakan, tidak perlu bantuan orang lain

5. Pilihan warna yang trendi : 11 warna pastel yang menarik, membuat gendongan ini dapat digunakan oleh laki-laki sekalipun

6. Dapat mengembangkan bonding, rasa cinta dan kasih sayang serta ikatan antara si kecil dan ibu

7. Memberikan rasa aman, si kecil dapat mencium ibu, merasakan gerakan ibu, melihat ibu, mendengar ibu berbicara, dan merasa seperti si kecil didalam kandungan

  • Cara Perawatan

Cuci produk menggunakan air dingin dan keringkan di tempat yang tidak terkena sinar matahari secara langsung.

  •  Cara Membuat Simpul pada Ring
  • Terdapat 2 Posisi yaitu untuk newborn dan toddler

My Review

Dari anak pertama, aku belum menemukan gendongan kain yang nyaman banget. Dulu sempat diajarin sama mama mertua cara pakai jarik, ya cuma gitu deh, awal doang bisa, setelahnya payah. Hihihi.. 

Terus aku tuh sampai ikutan komunitas menggendong lho, jadi di beberapa kota ada komunitas gitu, mengedukasi untuk dapat menggendong yang baik dan benar, seperti harus posisi M shape, C shape agar perkembangan kaki anak tidak ada masalah nantinya. Dan dari situ, aku jadi tau la;au ada banyak banget jenis gendongan, bahkan ada yang kainnya panjang sampai 5,2 meter lho!

Dan akhirnya aku menemukan gendongan yang nyaman banget karena dapat handsfree nih mom, yaitu Tweeling and Co ini, aku tetap dapat menyapu, membereskan rumah, bahkan menjemur pakaian dengan tetap menggendong baby Z. Fyi, baby Z ini 11kg, tapi ga bikin pegel lho!

Nah, buat moms yang lagi nyari gendongan, aku rekomen banget gendongan Tweeling & Co ini, ditambah lagi ada diskon 10% dengan menggunakan kode BLOGBELGIE10 dengan min. pembelian 300rb dan hanya berlaku pembelian di website Mooimom
yaa

Ok deh, sampai sini dulu, semoga dapat memberikan gambaran buat moms yang sedang bingung mencari gendongan. Stay healthy moms <3

Instagram : @tweelingandco

Website : https://www.mooimom.id/tweeling-welcome

15 komentar:

  1. Praktis dan aman pastinya ya gendongan ini
    Bikin nyaman anak dan kita yang menggendong anak ya. Punggung gak lagi sakit.

    BalasHapus
  2. Dari dulu aku ga pernah pakai gendongan, meski jalan-jalan sekalipun. Kalo mau kerja rumah harus nunggu si kecil bobo. Enak ya kalo pake gendongan gini bisa dipake sambil kerja.

    BalasHapus
  3. Terlihat kokoh gendongannya. Bayi juga seperti nyaman karena kayak dipeluk erat dengan gendongan seperti ini

    BalasHapus
  4. duh kangen gendong baby lagi
    dulu saya pake gendong kain jarik manual hehehe
    mungkin karena terbiasa waktu ngasuh adik2
    jadi pas punya anak kebawa pake jarik
    andai 10 tahun lalu sy kenal dengan gendongan bayi twelling ini pasti lebih nyaman

    BalasHapus
  5. Aku juga pakai gendongan ini di rumah. Lebih praktis dan banyak fungsinya juga ��

    BalasHapus
  6. banyak sekali pilihan warnanya yah mom, suka deh. cocok nih untuk kado juga yah. btw mom ini licin gak sih ? aku kok merasa kayanya ini agak licin yah kalo dipakai, krn lihat fotonya aja sih yah

    BalasHapus
  7. Aku juga lebih suka gendongan kayak gini, lebih praktis dan nyaman banget aja pakainya. Apalagi aku juga nggak bisa pakai jarik heheh...

    BalasHapus
  8. Saya paling suka nih pakai ringsling kayak gini, lebih praktis. Cakep jugaaa ya yang ini jadi mau nambah ringsling

    BalasHapus
  9. Warnanya cantik-cantik ya mom, aku sendiri lebih nyaman pakai gendongan ringsling kayak gini. Praktis dibawa kemana-mana bahkan saat bepergian sekalipun

    BalasHapus
  10. warna gendongannya cantik cantik
    klo gendongan nyaman, pasti enak juga dopalainya ya mom

    BalasHapus
  11. Wah ada dua yah ntuk newborn dan toodler, brrti yang toodler las banget nih untuk anakku

    BalasHapus
  12. Pas anakku bayi, aku naksir juga nih gendongan seperti ini, tapi belum kesampaian beli hehehe memang terlihat nyaman ya

    BalasHapus
  13. Praktis banget ya mbak, udah gitu kekinian juga warna-warnanya. Aku rekomendasiin ke temen-temenku deh..

    BalasHapus
  14. gendongan instan model sling gini sering banyak yang pakai ya mbaa, memang lebih ringkes sih yaa tinggal tarik di sabuknya aja. kalau aku dulu lebih suka yang bisa digendong di depan gitu mba

    BalasHapus
  15. Ini bisa banget nggak hanya buat sendiri ya kak, buat kado ke teman yang punya bayi pun cakep banget.

    BalasHapus