Jumat, 16 April 2021

Review Korset Pasca Melahirkan dari MOOIMOM yang Nyaman

Dilema seorang ibu setelah melahirkan selain ASI tidak keluar yaitu kondisi perut yang kendur, iya gak sih? Aku Belgie, seorang ibu dari 4 orang anak, dan aku melahirkan secara caesar semua. Terkadang suka iri kalau lihat artis abis melahirkan langsung kurus lagi, ideal banget gak sih lihatnya? Karena kunci dari cantik, rata-rata adalah postur tubuh yang langsing. Suamipun juga pasti akan lebih sayang kalau istrinya merawat tubuhnya seperti waktu masih gadis, rata-rata sih ya, gak semuanya begitu, so, bersyukurlah kalau suami memang tulus menerima kita apa adanya :D

Nah, karena aku termasuk orang yang mementingkan penampilan, sebelum lahiranpun aku sudah browsing tentang korset, xixixi niat banget! Eits, korset yang aku maksud ini adalah korset pasca melahirkan ya, jadi aku memang cari yang aman dengan jahitan caesarku. Dulu tuh, pas anak pertama masih pakai gurita yang diiket-iket gitu, selain ribet, kalau pakai kaos harus yang besar jadi ikatannya jangan sampai terlihat, malu euy jendol-jendol gitu kan, hihihi

Singkat cerita, dapatlah info mengenai korset MOOIMOM Tipe Bamboo Postpartum, yang memang salah satu rekomendasi korset pasca melahirkan, so aku mulai review aja ya!

Review MOOIMOM Bamboo Postpartum Corset

Korset Postpartum Bambu terbuat dari serat arang bambu yang ramah lingkungan sehingga memiliki daya serap yang baik, anti bakteri dan anti bau. Bahan utama yg digunakan : Serat Poliester (mengandung arang bambu) 47.9%, Lateks 22.9%, Rayon 19.4%, Nilon 9.8%, Selama pakai korsetnya, nyaman banget! Benar-benar pengganti gurita sih kalau buatku. Jadi gini, tiap mau melahirkan, pasti dikasih tahu pihak RS untuk membawa barang apa saja yang diperlukan pasca melahirkan, nah salah satunya gurita ibu, berfungsi untuk :

  1. Mengencangkan kulit di sekitar perut
  2. Mengecilkan rahim
  3. Meredakan nyeri pinggang / sakit punggung

Keunggulan lain dari korset ini :

  1. Anti radiasi elektromagnetik yang artinya memiliki perlindungan terhadap gelombang radiasi magnetik yang dapat mengganggu kesehatan 
  2. Elastis, ringan, dan lembut sehingga nyaman dipakai pasca melahirkan
  3. Memiliki 2 perekat tambahan yang dapat diatur kekencangannya sesuai keinginan

Manfaat yang aku rasakan selama pakai MOOIMOM Bamboo Postpartum Belly Band :

  1. Tubuhku kembali ke sedia kala alias langsing, dengan pemakaian selama 30 hari selama 8 jam/hari
  2. Sebagai ibu menyusui, korset membantu mengurangi sakit punggung juga lho!
  3. Otot perutku juga kencang, tentunya dibantu dengan olahraga teratur yaa
  4. Postur tubuh jadi lebih tegak karena terbantu dengan pemakaian korset tiap hari
  5. Sangat nyaman, tidak membuat sesak & adem karena bahan daya serapnya yang tinggi 

Oh ya, korset ini memiliki 3 ukuran, yakni :

  1. M dengan waist 91- 107cm
  2. L dengan waist 107-117cm
  3. XL dengan waist 117-140cm

Cara pakai korset MOOIMOM tipe Bamboo Postpartum sangat mudah, untuk lebih jelasnya aku gambarkan dengan fotoku saat pemakaian yaa

Sedangkan untuk cara mencuci korset dapat lihat di video dibawah ini ya :

Mudah banget kan? Cukup gosok dengan sponge lembut di bagian yang kotor, lalu tinggal diangin-anginkan saja, jangan sampai terkena sinar matahari langsung ya!

Gimana tertarik untuk mencoba dan membelinya? Cuz gak usah ragu, dijamin gak nyesel deh, nyaman banget, bener-bener rekomen sebagai korset pasca melahirkan, dapat langsung dipakai kok, baik persalinan normal maupun caesar. 

https://www.mooimom.id/product/new-bamboo-postpartum-belly-band-korset-pelangsing-pasca-melahirkan/?utm_source=blogger&utm_medium=belgieangel.blogspot.com

Jangan lupa pakai kode voucher : BLOGANGEL10 untuk dapatkan diskon yaa

11 komentar:

  1. Mom, telatennya dirimu, memakai korset selama 8 jam per hari .... saya gak setelaten itu tapi memang sih pengaruh juga ya dengan korset yang digunakan. Dulu itu korsetnya gak nyaman, kalau sudah lama kan berkeringat dan gatal deh makanya saya lepas, gak pernah lama pake korsetnya. Padahal harusnya sampai 8 jam ya. Sayangnya dulu belum ada MOOIMOM Tipe Bamboo ini.

    BalasHapus
  2. saya 3x lahiran gak betah pakai korset berjam-jam Mom, yang ada paling abis mandi pake setelah itu sejam dua jam kemudian langsunng dilepas karena gak tahan gerah dan berasaa gatal. Mungkin juga karena pakai korsetnya yang biasa sih.. padahal setelah lahiran kedua udah pernah baca review korset ini juga dari teman Blogger, tapi pas hamil yang ketiga belum sempat meminangnya, hihihih.

    kalau dipakai sehari-hari bisa juga kali ya ini? Buat ngecilin lemak yang mulai meenggelambir ini ;p

    BalasHapus
  3. memang korset dari mooimom ini nyaman banget digunakan, gak sesek dan gak gampang ngelipet juga. nyaman pokoknya.

    BalasHapus
  4. Korset Mooimom ini memang bikin nyaman banget dipakai setelah melahirkan. Waktu lahiran anak ketiga di bulan Januari kmrn, aku juga pakai ini. Walaupun aku SC, tapi ini ga bikin jahitan sakit. Malah membantu aku untuk bisa berdiri tegak dan jalan ��

    BalasHapus
  5. Biasanya produk Mooimom memang suka bagus. Tetapi, untuk yang pasca SC juga berarti bisa pakai kan, ya?

    BalasHapus
  6. wah iya, Mooimom ini produknya selalu bagus ya mbak, termasuk korsetnya
    Pasca melahirkan emang kudu pake korset ya mbak

    BalasHapus
  7. Enak mbak sekarang ada korset khsus yang abis lahiran kyk gini. Zamanku dulu pakai stagen mbah2 itu aku gak betah haha. Untung dokterku melarang jd aku gk pakai. Kalau ada yg khusus kyk gini dijamin jg udah menyesuaikan sama bentuk postur tubuh ya

    BalasHapus
  8. Bisa jadi rekomendasi sekaligus kado buat hadiah ke teman yang baru melahirkan ya. Karena bisa mengembalikan postur tubuh dan gak bikin sakit punggung

    BalasHapus
  9. kelihatan-nya enak nih ... pake korset setelah melahirkan, perut jadi kenceng. kalo dulu aku pake kemben panjang yang dililitkan ke tiang. sekarang sudah modern ya ...

    BalasHapus
  10. praktis ya korset ini dipakenya.. jaman saya melahirkan pake korset tuh dilibet libet karena korsetnya panjang.. korset praktis gini bikin gak sesak nafas juga.. dan yes bikin bentuk tubuh jadi langsing lagi

    BalasHapus
  11. memang kalau habis lahiran itu wajib banget ya pakai korset biar perut kecil lagi. aku kemarin setelah lahiran anak kedua malas banget pakai korset akhirnya perutnya nggak mau kecil-kecil. huhu

    BalasHapus