Sabtu, 31 Oktober 2020

Treatment di Bekasi ya ke Nouria dong!


Hai girls, long weekend nih, pada kemana aja? Yang gak kemana-mana dan bosan di rumah, nih aku ada rekomendasi perawatan wajah di sekitaran Bekasi, tepatnya di Summarecon, namanya Nouria. Nouria Skin Beauty Solution hadir sebagai Total Skin Solution, tidak hanya menyediakan layanan treatment, tetapi juga menyediakan produk skincare halal.

Nouria Skin Beauty Solution

 Nouria Skin Beauty Solution merupakan klinik kecantikan khusus wanita dengan konsep yang modern dan kekinian. Tidak seperti kebanyakan klinik kecantikan pada umumnya, Nouria hadir dengan konsep berbeda, yakni dikhususkan untuk para wanita dan muslimah dengan sentuhan Islami yang feminin dan menenangkan. Berlokasi di Ruko Emerald Summarecon Bekasi menawarkan sejumlah perawatan yang dilakukan langsung oleh dokter dan terapis terpercaya dengan harga terjangkau mulai dari Rp 95.000, seperti :

  • Skin Brightening : rangkaian perawatan wajah untuk menjadikan kulit tampak cerah bersinar, bersih, dan halus.

  • Acne Care Solution : rangkaian perawatan wajah untuk mengatasi masalah jerawat, menghilangkan kemerahan dan bekar jerawat, serta melindungi dari faktor pemicu jerawat.

  • Skin Anti Aging : rangkaian perawatan wajah untuk menjaga kulit selalu tampil muda, bebas dari kulit yang kasar dan kusam, mencegah serta memudarkan garis halus, kerutan dan noda hitam serta mempertahankan kekenyalan kulit.

  • Hair & Scalp Care : Perawatan kepala untuk mengatasi kulit kepala gatal, berminyak dan berketombe serta masalah rambut rontok. Selain itu juga tersedia perawatan untuk menghilangkan rambut pada bagian tubuh tertentu.

  • Body Care : Perawatan menyelutuh pada tubuh untuk mencerahkan, membersihkan dan menghaluskan kulit.

  • Hand and Foot Care : Perawatan untuk mencerahkan dan menghaluskan kulit tangan yang kasar serta mengatasi kulit kaki yang kering, menebal, dan pecah-pecah.

Pas aku memasuki tempatnya kece banget dan kalem dengan suasana berwarna peach, saat masuk langsung disambut oleh petugasnya untuk mengecek suhu tubuh & diberikan hand sanitizer,  semua petugas memakai masker dan face shield, benar-benar sesuai protokol kesehatan. Ada ruang tunggu tersendiri dengan disediakan gelas mineral, ada sofa juga di ruangan depan informasi untuk menunggu panggilan treatment maupun produk skincare. Benar-benar nyaman karena rapi dan bersih!
 
Pemeriksaan suhu badan & pemberian hand sanitizer

Produk tersusun rapi


Ruang tunggu pendamping
Ruang tunggu customer


 
Aku langsung mendatangi bagian informasi kalau aku ingin treatment Hi Glow Package yang terdiri dari 1x IPL, 1x Brightening Peeling + Glowhite Intensive Serum (OTC) + 2 additional products (treatment dalam package ini dapat dilakukan 1-2x tergantung rekomendasi dokter). Harganya hemat banget nih girls, hanya Rp499.000 dari harga normal Rp 519.000

Customer Service

Hi Glow Package  merupakan kombinasi
  • Brightening Peeling & Light Glowing IPL treatment yang bermanfaat untuk mencerahkan wajah dengan mengangkat sel-sel kulit mati
  • Teknologi IPL (Intense Pulse Light) dapat merangsang pertumbuhan kolagen sehingga kulit lebih kenyal dan bercahaya
  • Glowhite Intensive Serum untuk membuat wajah cerah dan glowing
Karena aku merupakan customer baru, jadi aku harus isi data terlebih dahulu. Habis itu aku nunggu panggilan deh. Tretament dilakukan di lantai 2. Yang aku suka dari tempatnya, benar-benar feminin abis, karena ada ruangan untuk menyusui & ada mushola juga lho! Benar-benar asyik banget, oh ya, ada wifi juga disini.
 

Gak berapa lama, aku dipanggil untuk konsultasi dengan dokter di ruangan khusus. Dokternya ramah banget, menjelaskan treatment apa aja yang aku dapatkan, modelnya seperti apa, kegunaannya untuk apa, setelah selesaipun dokter menanyakan ke aku, apa ada yang mau ditanyakan? Jadi benar-benar jelas banget. Sehabis konsultasi, aku disuruh berbaring di tempat tidur yang ada di belakangku agak dokter dapat mengecek keadaan wajahku.
 
Konsultasi dengan dokter

Cek kondisi kulit wajahku

Ruangan treatment
Setelah selesai, aku pindah ke ruangan treatment yang terdiri dari beberapa ranjang, tapi karena sedang pandemi, hanya 2-3 customer saja yang boleh masuk kedalam ruangan treatment. Petugas yang melayaniku baik dan ramah banget, dia yang mencuci wajahku pakai spons, mengoleskan gel ultrasound, lalu untuk proses IPL-nya dokter yang melakukan.
 

Proses IPL yang aku rasakan alatnya dingin, tapi mengeluarkan rasa hangat, oh ya mata juga harus tertutup rapat dan menggunakan pelindung mata, walaupun sudah tertutup begini tetap silau lho yang aku rasakan dan untuk yang pakai softlense lebih baik lepas dulu ya, karena pasti perih. Oh ya, pertama kali, alatnya tidak mengenai wajah, nah, kedua baru deh kena wajah, rasanya sama sekali tidak sakit, aku aja sampai ketiduran, hihihi
 
Nah, setelah selesai, aku dibawakan dokumen seperti resep untuk ditukarkan dibawah lantai dasar, tempat pertama kali daftar yaitu bagian informasi. Disana diinfokan dapat produk apa aja dan waktu untuk datang melanjutkan treatment kedua yaitu Laser yang kata dokternya menggunakan anestesi agar tidak terlalu sakit.

Proses IPL
Fyi, aku ingin menjelaskan sedikit tentang IPL ya, ini adalah treatment kecantikan yang memanfaatkan gelombang cahaya. Kelebihannya IPL tidak melukai lapisan kulit bagian atas. Yang disasar IPL adalah lapisan kulit bagian bawah sementara lapisan kulit bagian atas tetap aman. IPL memiliki beberapa fungsi diantaranya untuk perawatan wajah dan menghilangkan bulu rambut dan efeknya instan, tidak dapat menghasilkan dalam jangka waktu yang lama.
 
Jadi IPL tidak hanya untuk wajah, melainkan dapat berfungsi untuk hair removal atau menghilangkan bulu-bulu halus di tubuh seperti underarm, tangan, kaki bahkan kumis. Fungsi lain dari IPL adalah mengurangi peradangan pada jerawat dan dapat mengurangi kadar minyak berlebih, beruntusan, serta membunuh bakteri-bakteri jerawat.

IPL juga dapat mencerahkan dan mampu meningkatkan skin tone sedikit, misalnya untuk mengurangi freckles, bintik-bintik hitam, dan bekar jerawat di wajah. IPL lebih cocok untuk orang Asia atau orang berkulit putih, sedangkan untuk orang berkulit gelap, IPL kurang pas karena sinar IPL itu sensitif dengan warna kulit yang gelap. Nah, untuk perawatan di rumah, aku diberikan ini :
2 Produk Nouria yg aku dapatkan
  1. Nouria Glowhite Intensive Serum yang mengandung 3 kombinasi pencerah Alpha Melight, Ekstrak Mulberry, dan Niacinamide yang berfungsi untuk membuat kulit tampak bercahaya dan sehat. Berwarna putih kental, tidak berbau dan mudah menyerap, aku pakai untuk pagi dan malam hari. Kulitku jadi lembab banget karena serum Nouria dilengkapi Sodium Hyaluronate.
  2. Nouria Hijab Care Shampoo agar rambutku tetap sehat. Shampoo ini mengandung Royal Jelly, Pumpkin Seed, dan Kafein yang membantu merawat rambut tetap kuat dan mengurangi kerontokan. Berwarna putih dan ada efek dinginnya jadi sejuk dan segar sepanjang hari, terdapat kandungan Zinc PCA untuk mengurangi ketombe dan rasa gatal di kulit kepala.
Rasanya tidak sabar untuk melakukan treatment kedua karena aku dijadwalkan 2 minggu lagi dari treatment pertama. Nanti akan aku lanjutkan reviewnya ya untuk treatment kedua, pokoknya kalian yang tinggal di Bekasi wajib nih ke Nouria untuk perawatan sesuai kondisi kulitmu, gak usah takut atau khawatir, karena Nouria menjaga higienitas dan para dokter serta petugas menggunakan APD dan menjalankan prosedur sesuai protokol kesehatan.
Info lebih lengkap bisa cek :
 
Clinic :
Ruko Emerald Comercial Blok UA/15, Summarecon Bekasi
Tlp : +62 21 89469881
 

33 komentar:

  1. Whaaa murah banget ya kak perawatan di Nouria ini, andai ada di balikpapan happy banget aku bisa perawatan cantik tanpa harus bikin kantong jebol hehehe

    BalasHapus
  2. Harganya terjangkau, tempatnya cozy banget kak belgie.. ada gak ya cabang di kota lain kak? Medan gitu misalnya..

    BalasHapus
  3. Nyaman banget ya tempat treatmentnya.
    Aku juga nanti mau treatment haor loss disini.

    BalasHapus
  4. Tempatnya cozy banget ya Mom. Jadi pengen ke sana juga. Apalagi ada ruang menyusuinya. 😍😍😍

    BalasHapus
  5. Semua treatment bisa dilakukan di Nouria ya ... tapis sepertinya belum ada di kota saya nih.

    BalasHapus
  6. Berasa eksklusif banget kalo ada di ruangan treatment itu ya mba. Saya baru tahu nih ada Nouria. Kebetulan saya tinggal di Jatimulya, Bekasi. Kalo udah ada rekomendasi tempat perawatan yg memerhatikan protokol kesehatan begini mah jadi aman rasanya kita berkunjung.

    BalasHapus
  7. Aku ngelihat hasil before dftarnya suka, kelihatan banget hasiknay bagus ya kak

    BalasHapus
  8. Wah,,,langsung seger nih Mbak Beligie...
    Beneran ya auranya feminim tempatnya, suka. Bersih dan tegakkan protokol kesehatan. Nyaman pastinya. Mana harganya tuh terjangkau untuk treatment sebagus itu. Mesti ke Nouria nih, cobain

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huhuhu seandainya dekat kak.. berduaan yuk ngedate ke nouria.. hehe

      Hapus
  9. Kelihatan sekali perbedaan wajahnya walaupun perawatan cuma sekali. Nouria dikasih perawatan buat dilanjutkan dirumah. Supaya hasilnya maksimal

    BalasHapus
  10. wah makin menjamur aja yaa salon2 dan beauty center untuk muslimah. yaa alhamdulillah, pasti bentar lagi banyak pelanggannya tuh kalau pandemi udah kelar, insyaa Allaah :)

    BalasHapus
  11. Lengkap amat ulasannya, treatmentnya jg lengkap dan murah jd pengen coba nih buat manjain kulit wajah biar jd glowing n kinclong

    BalasHapus
  12. Wah enak atuh ya mba kalau khusus muslimah gitu. Jadi aku yang berjilbab gini kalau mau perawatan kan jadinya tenang. Soalnya ga akan ada petugas laki-laki di tempat sana. Susah lho nemu klinik kecantikan yang sesuai kebutuhan perempuan muslimah apalagi produk-produknya juga halal. Jadi makin menenangkan kalau mau perawatan

    BalasHapus
  13. wahhh.. sudahlah halal, buat muslimah, harganya terjangkau pulak, hanya 95K
    tapi naek angkotnya jauh dari tempat saya, berapa kali tuker angkot tuh ya... hiks...

    BalasHapus
  14. Langsung Kelihatan banget perbedaan nya dalam sekali treatment 😊 emang part paling the best kalo lagi perawatan gitu, bawaan nya rileks dan pengen tidur aja kalo wajah lagi di treatment

    BalasHapus
  15. perawatan muka dan tubuh di usia yang semakin dewasa emang jadi penting yaa, biar terus cantik dan membahagiakan psikis kita sendiri mba

    BalasHapus
  16. Perawatan / tratment kecantikan saat pandemi gini aman ya mbak? Pengen banget nih saya tapi belum berani..tapi baca ulasannya sepertinya aman ya,..karena terapkan protokol kesehatan ..Nanti sy cari waktu deh buat treatment ke Nouria Klinik

    BalasHapus
  17. Wahhh perubahannya sangat terlihat sekali ya, bukan kaleng-kaleng llah ini tempatnya.. Bisa dicobaa!

    BalasHapus
  18. Dekat banget neh ke rumah kalau mau treatmennya. Aku nanti mau coba tanggal 10 Kak... Penasaran sama treatmentnya.

    BalasHapus
  19. Hasilnya wajah jadi tampak fresh ya. Ya iyalah, habis perawatan. Pasti akan langsung berasa kenyal, seger dan haluuuus.
    Dan tempatnya itu lho, kelihatan nyaman dan prokes sangat diperhatikan

    BalasHapus
  20. Aku beneran baru tau ada yang namanya IPL (Intense Pulse Light) lho mba Belgie.

    Andai aja nouria Deket ya, pengen juga dapet perawatan kulit seperti ini

    BalasHapus
  21. wah aku juga biasa facial pakai IPL enak emang. .
    btw nouria ini tempatnya nyaman ya mbak

    BalasHapus
  22. Jadi makin kinclong nih abis perawatan di klinik.. Aku juga mau ah cobain IPL

    BalasHapus
  23. Wah ada tempat perawatan kulit yang dekat sama rumahku nih udah tempatnya nyaman perawatan kulitnya juga bnyak macamnya jadi kita bisa milih ya yang pasti kuoit wajah jadi kinclong deh

    BalasHapus
  24. Sekarang teknologi IPL makin trend yaa. Aku seneng kalau bisa membantu kolagen itu soalnya kita2 kan makin berumur kolagen juga berkurang, jd kalau treatment pakai ini bisa bikin kulit jd tawet muda hehe

    BalasHapus
  25. Terjangkau sekali ini..perawatan yang dilakukan langsung oleh dokter dan terapis terpercaya dengan harga mulai dari Rp 95.000 di Nouria. Cus weekend ke sana

    BalasHapus
  26. udah lama pengen treatment tapi maju mundur gara gara pandemi... keknya treatment di Nouria aman ya... sayangnya di bekasi .. jauh huhuhuhu

    BalasHapus
  27. Lengkap banget ya Mbak pilihan perawatannya, dari atas kepala hingga ujung kaki juga.
    Duuh, coba dekat saya pengen deh perawatan Hand and Foot care malah, secar kakiku ini sering bermasalah, huhuhuh

    BalasHapus
  28. Wah kelihatan beda hasil before afternya mbak. Berarti cocok ya perawatan di sana. Pengen juga deh manjain diri di klinik kecantikan 😍😍😍

    BalasHapus
  29. Wah langsung spechlees liat hasil treatmentnya Mbak. Bener2 bikin wajah seger dan cerah ya. Jadi pengen juga deh treatment di Klinik Kecantikan Nouria ini. Udah lama juga soalnya gak perawatan wajah di klinik :D

    BalasHapus
  30. Wow ini before afternya keliatan bgt kak
    Btw ini lokasi nya dimananya sih ? Deket mall sumarecon bekasi ya kak

    BalasHapus
  31. Mom belgie. Aku naksir berat lowh pengen treatmen juga disini.
    Apalagi ada ruang menyusui juga, unik banget.

    BalasHapus
  32. Wahhh, samaan nih mba. Aku juga udah cobain treatment peeling di Nouria. Apalagi untuk pelayanan treatmentnya juga lengkap lho, plua harganya juga terjangkau. Pokoknya recommended lah.

    BalasHapus