Sabtu, 31 Oktober 2020

Treatment dengan Harga Terjangkau di Dermies!

     Hello, Girls! Karena pandemi ini, jadi jarang bahkan hampir gak pernah perawatan wajah di klinik lagi ya :( . Walaupun sedang masa PSBB/Pandemi, gak perlu khawatir untuk treatment di Dermies karena Dermies menjaga higienitas dan para dokter serta petugas menggunakan APD dan sesuai dengan protokol kesehatan. 

BTW, Dermies itu apa sih?

    Dermies adalah brand yang memberikan solusi perawatan kulit komplit terutama untuk kaum muda dengan harga yang terjangkau. Tidak hanya rangkaian produk skincarenya yang sudah teregistrasi di BPOM, efektif dalam merawat dan melindungi kulit, tapi juga rangkaian treatment di klinik untuk memberikan hasil yang lebih optimal.

Dermies di Mal Ciputra Lt UG

Lokasi Dermies:

- Mal Festival Citylink Bandung Lt G

- Mal Ciputra Jakarta Lt UG

- Pasir Kaliki Bandung no 207 A

Dermies membantu untuk merecharge kulit agar konsumen makin percaya diri dengan kulit yang sehat.

    Dermies melindungi dan menjaga kaum muda agar mengambil keputusan yang tepat sejak muda agar tidak menyesal di kemudian hari. PERLINDUNGAN TEPAT sejak DINI meminimalkan resiko permasalahan kulit lain yang lebih parah dan lebih sulit ditangani, misalnya flek, bekas jerawat, dll.

Dermies Treatment Concept

 Purify

Berupa TREATMENT yang dilakukan oleh DOKTER DI KLINIK sesuai analisa kebutuhan kulit pasien.

Step purifying sangat penting karena akan mempengaruhi efek/kerja step berikutnya agar lebih maksimal.

Lama step purifying bervariasi (5-22 menit tergantung jenis tindakan & kebutuhan kulit), contohnya:

- Gentle Purifying

- Prime Purifying

- Blue Photopurifying

- Infrared Photopurifying

Tujuan: mengkondisikan kulit agar dapat step treatment (rangkaian produk) dapat bekerja lebih maksimal pada kulit.

 Revitalize

Berupa RANGKAIAN PRODUK yang digunakan SEHARI-HARI (pagi dan malam)

Tujuan:

- Merawat atau mengatasi gangguan kulit jerawat, kusam, kering, dan lainnya)

- Mengontrol atau menjaga kondisi kulit agar tetap sehat atau dalam kondisi terbaiknya.

Perawatan TEPAT SEJAK DINI sangat penting untuk mencegah timbulnya bekas nantinya pada kulit.

Jika gangguan kulit sudah teratasi, perawatan lanjutan tetap diperlukan untuk tetap MENJAGA kulit agar tetap pada kondisi sehat.

Protect

Termasuk dalam RANGKAIAN PRODUK yang digunakan SEHARI-HARI.

Tujuan: Memberikan perlindungan terhadap kulit, misalnya dari paparan sinar matahari, produksi minyak berlebih pada wajah, dan lainnya.

Step Protect merupakan step yang penting dalam rangkaian. Jika gangguan pada kulit sudah teratasi, kulit tetap perlu dilindungi agar gangguan tidak muncul berulang dan mencegah timbulnya masalah yang lebih sulit ditangani di kemudian hari.

Kenapa sih harus PRP?

Purify - Pengkondisian atau Pengoptimalkan

Revitalize - Memperbaiki atau mengontrol

Protect - Melindungi

Ketiga langkah ini memiliki fungsi penting yang sinergis, berkesinambungan dan tidak dapat saling menggantikan.

HASIL OPTIMAL DIDAPATKAN DARI PENERAPAN 3 DERMIES STEPS (PRP)

Jenis Perawatan Dermies

1. CLEAR ACNE

Treatment untuk mencegah dan mengatasi jerawat dan bekasnya, serta melindungi dari faktor pemicu jerawat.

2. BRIGHT AND GLOW

Treatment untuk mencegah dan mengatasi kulit kusam, kering, pigmentasi ringan, serta melindungi dari faktor pemicunya.

Kedua treatment tersebut bisa diaplikasikan baik untuk yang berkulit normal ataupun sensitif.

 Pada tanggal 16 Oktober 2020, aku mengunjungi Dermies di Mal Ciputra, tepatnya di Lt UG. Aku memilih treatment Break Up with Breakouts yang cocok untuk kulit berjerawatku.

    Break Up with Breakouts ini mendapatkan 3x treatment dan juga rangkaian skincare untuk membantu mengatasi masalah bruntusan dan jerawat loh! Harganya juga hemat banget, hanya Rp. 550.000 dari harga normal Rp. 700.000. Buat yang mau tau informasi lebih lanjut tentang Dermies bisa cek di instagramnya @dermies

    Sesampainya disana, aku disambut oleh petugasnya yang telah mengikuti protokol kesehatan, seperti memakai masker, face shield, dan sarung tangan. Pelayanannya ramah banget! Disana aku dijelaskan apa yang harus dilakukan, penjelasannya mudah dipahami juga, gak bakal kebingungan deh nanti disana.

Treatment 1:

    Jadi, pertama-tama, aku harus mendaftarkan diri sendiri di komputer layar sentuh yang sudah tersedia di depan kliniknya. Modern banget ya? Pendaftarannya mudah kok, kurang dari 3 menit aja. Aku klik "Customer Baru". Nantinya aku dapat kertas untuk scan foto nanti. Setelah daftar, aku disuruh untuk hapus makeup atau skincare sendiri juga di cermin yang telah disediakan di dalam dan juga terdapat wastafel agar kita bisa mencuci tangan terlebih dahulu sebelum menghapus makeup ku.

Diberi makeup wipes!

    Setelah itu, aku diharuskan untuk foto di ruangan yang sudah tersedia 3 kamera dari 3 arah. Caranya adalah scan kertas yang kudapatkan setelah daftar, lalu duduk di kursi yang telah disediakan. Posisikan wajahmu tepat di kotak layar agar wajah dapat terfoto dengan pas. Fungsi foto ini agar kita tahu perkembangan kulit saat treatment di Dermies. 

Foto wajah dari 3 sisi.

    Nah, tinggal tunggu dipanggil deh untuk masuk ke ruangan treatment. Gak perlu lama menunggu, aku dipanggil petugas Dermies dan dipersilahkan masuk ke ruangan treatment. Disana aku berkonsultasi dengan dokter. Dokternya ramah banget deh! Dijelaskan juga secara rinci treatment yang akan dilakukan. 

Proses Blue Photopurifying.

    Dokter bilang sebaiknya aku melakukan treatment Blue Photopurifying untuk membunuh bakteri penyebab jerawat. Waktu treatment sekitar 22 menit. Rasanya hanya hangat gitu karena diberi cahaya biru yang sangat terang. Tentu saja aku menggunakan penutup mata agar aman. Selama treatment, aku gak bosen banget sih, karena lagu-lagu di dalam klinik tersebut asik-asik jadi bisa sambil bersenandung haha. 

Pemberian serum dan sunscreen.

    Sehabis treatment, wajahku diberikan serum dan sunscreen menggunakan kuas, jadi aman banget. Lalu aku menunggu kasir memanggil namaku untuk diberikan rangkaian skincare. Di kasir, aku dijelaskan berbagai macam skincare dan fungsinya, cara penggunaan, dan diharapkan aku hanya memakai skincare dari Dermies saja agar tahu apakah cocok atau tidak. Tidak lupa, aku juga diberitahu kapan aku harus treatment lagi, yaitu seminggu kemudian.

SKINCARE

Aku mendapatkan 6 produk dari Dermies, yakni:

6 produk yang aku dapat dari Dermies.

+ Cleanser - Clear Me Acne Facial Wash 60g

+ Clarifying - Clear Me Acne Care Essence 20ml

+ Day Treatment - Revitalize ADT 4

+ Protection - Revitalize ADT 3

+ Night Treatment - Revitalize ADT 8

+ Spot Treatment - Revitalize ADT 6

Untuk Skincare pagi, aku memakai Facial wash, Essence, ADT 4 dan ADT 3. Untuk malamnya Facial wash, Essence, ADT 8 dan ADT 6.

Diberi peringatan juga bahwa:

TIDAK BOLEH memencet jerawat sendiri

TIDAK BOLEH menarik/ menggosok kulit yang sedang mengelupas

Hindari paparan sinar matahari langsung secara berlebihan

Dalam masa pengobatan wajah dapat mengalami MERAH , KERING , TERTARIK , dan BERKERAK

My review:

 

Facial wash

Facial Wash : Gentle banget, gak berbau dan bening, namun masih ada busa. Pemakaiannya gak usah banyak, cukup sebesar sebutir jagung saja sudah cukup untuk seluruh wajah dan juga leher. Bagi ke 5 titik wajah dan juga leher, lalu bersihkan wajah secara gentle. Karena jika terlalu kasar, akan berdampak buruk untuk kulit. Setelah mencuci muka, gak ada rasa ketarik. Yang aku rasakan, muka bersih dan lembab! Enak banget deh.

Essence

Essence : Warnanya juga bening, dan ringan banget. Aku pakai 1-2 tetes untuk seluruh wajah dan leher. Wajah jadi lembab dan halus.

Day & Night Cream

ADT 4 : Ini semacam day cream. Gel bewarna putih, tidak berbau dan mudah menyerap ke wajah. Tidak lupa untuk memakai di leher juga.

ADT 3 : Untuk menjaga wajah seharian, pakai ini nih. Gelnya warna putih juga namun tidak sepekat ADT 4. Pemakaiannya juga sama seperti ADT 4, letakkan di 5 titik wajah serta leher, dan oleskan merata. Gak lengket atau mengganggu juga.

ADT 8 : Kalau ini seperti night cream. Teksturnya juga sama seperti ADT 4, gel putih dan tidak berbau. Wajah jadi lembab.

ADT 6 : Ini spot treatment. Di aplikasikan ke jerawat saja. Jerawatku menjadi cepat matang setelah memakai ini. Karena ada kandungan sulfur didalamnya yang memicu keluarnya jerawat agar cepat matang.

    Penggunaan skincare Dermies di wajahku menyebabkan purging. Timbul 3-4 jerawat di berbagai tempat. Namun, jerawatnya cepat hilang, sekitar 2-3 hari sudah hilang, tinggal bekasnya saja. Kulitku memang jadi kering, daerah mulut menjadi mengelupas. Namun itu fungsi skincarenya, agar membunuh bakteri, mengeringkan jerawat dan nantinya wajah akan menjadi halus dan sehat. Benar saja, setelah seminggu aku memakai ini, kulitku jadi bener-bener halus dan sehat dong, halusnya seperti kulit bayi, lembut banget. Intinya aku suka sih sama rangkaian skincare ini, semakin hari, kulitku semakin bagus.

Treatment 2 :

Tanggal 23 Oktober 2020, tepatnya seminggu setelah aku treatment pertama di Dermies, aku kesini lagi untuk menerima treatment kedua. Sama seperti treatment pertama, aku harus daftar namun bedanya aku klik "Customer Lama" dan menginput nama dan lainnya.

Hapus makeup menggunakan makeup wipes.



Foto wajah untuk melihat progressnya

    Setelah daftar, membersihkan wajah dan foto, aku pun masuk keruangan treatmentnya. Kata dokter, kulitku semakin membaik, jadi disarankan untuk melakukan treatment Infrared Photopurifying. Ini bagus banget untuk menghilangkan bekas jerawat merah. DAAANNN yang aku suka dari treatment ini, prosesnya cepet banget! Hanya 13 menit, selesai dong! Jadi lebih hemat waktu deh. Tidak lupa aku juga diberi sunscreen lagi.

Pemakaian sunscreen

    Setelah melakukan treatment, yang bisa kulihat bekas jerawatku yang merah agak memudar loh! Nagih banget gak sih? dalam 13 menit merah-merahnya udah cukup memudar! Walaupun gak semuanya, tapi udah mendingan daripada sebelumnya.

Foto before after-ku

        Bisa dilihat perbandingan kondisi kulitku! Foto kiri ada 2 jerawat yang sakit banget, tapi karena penggunaan skincare Dermies, jerawatnya cepet banget sembuh dan  bekasnya pun cepat memudar (lihat foto kiri). Kemerahan juga berkurang loh! Keren!

    Terima kasih banyak Dermies karena telah mempercayakan aku untuk review pengalamanku di Dermies! Aku merekomendasikan buat kalian khususnya para remaja untuk cobain treatment disini! Tempatnya modern dan kekinian banget, harganya juga ramah di kantong. Skincarenya pun juga gentle dan aman banget. Bikin wajah yang tadinya bruntusan atau bertekstur, jadi halus dan sehat. 

Jangan lupa untuk follow instagram @dermies untuk liat treatment dan skincare mereka ya!

https://dermies.co.id

www.jakartabeautyblogger.com

10 komentar:

  1. Wah aku juga jerawatan merah2 nih.. jadi pengen cobain facial dermies tapi kliniknya cuma ada di bandung ya? Hiks

    BalasHapus
  2. kliniknya ada di Jakarta juga kok kak, aku pernah liat reviewnya juga ada di Mal Ciputra

    BalasHapus
  3. Aku sering lihat iklan Dermies ini. Asyik juga ya foto wajahnya bisa sendiri, jadi mengurangi pertemuan dengan orang lain. Modern pula semua alat-alatnya. Harga 550ribu ini sudaj sekalian skincarenyakah mom?

    BalasHapus
  4. Wah senangnya bisa treatment, sayangnya ini di daerahku masih belum ada, jadi pengen

    BalasHapus
  5. huhuhuhuhu, wajah saya juga lagi jerawatan nih, di sisi sebelah kanan doang tapi enggak sembuh sembuh padahal udah pakai obat jerawat.Kayaknya memang harus perawatan di Dermies pakai blue photopurifying biar bakteri jerawatnya mati.

    BalasHapus
  6. Wah baru ada di Bandung dan Jakarta ya mba? Tertarik treatment break up with breakouts deh

    BalasHapus
  7. Enak banget nih kalau treatment wajah ya. Apalagi dibersihkan komedonya.

    BalasHapus
  8. Wah, perawatan komplit banget nih. Dari produk sampai dengan treatment langsung. Pastinya bikin nyaman.

    BalasHapus
  9. Perawatan nya komplit ya.. sayang di tempat ku belum ada, semoga segera buka cabang

    BalasHapus
  10. Dapat produk after treatment-nya banyak juga ya mom. Hasilnya terbukti lebih bersih ya. Keren

    BalasHapus