Jumat, 16 Oktober 2020

Belanja Kebutuhan Pokok di Panen Fresh Aja!

Halo semuanya! Saat pandemi ini, masih suka belanja ke pasar gak? Kalau aku, untuk menghindari keramaian dan mencegah penyebaran virus corona yang makin meningkat, lebih memilih berbelanja online di Panen Fresh!

Apa sih Panen Fresh itu?

Panen Fresh adalah website yang menjual berbagai macam bahan makanan yang pastinya fresh banget! Ada aplikasinya juga lho! Tersedia di Google Play Store dan iOS App Store, gratis kok. Panen Fresh merupakan bagian dari @panen_indonesia terkenal dengan tagline #langsungdaripetani. Lokasinya sudah tersedia di Jakarta, Bali dan Yogyakarta. Awal berdiri dari kota Bali lho!

 
Tampilan utama di website Panen Fresh
 
Terus yang lebih aku suka lagi dari tampilan websitenya, ini sudah terbagi kategori seperti sayur, buah, bumbu dapur, barang sembako, daging sampai seafood, bahkan ada juga produk dari Nutrifood Indonesia, komplit banget! Untuk websitenya bisa klik --> https://fresh.panen.id

  
Kategori yang disediakan Panen Fresh
 
Mau beli buah, sayur, beras, bahkan daging? Tinggal order aja, pilih barang yang akan kamu beli, bayar, konfirmasi bukti transfer ke customer service via whatsapp (tersedia icon yang langsung terhubung ke CS-nya), dan tinggal tunggu pesanan kita datang. Asyiknya lagi, Panen Fresh menyediakan paket hemat yang menurutku praktis banget, seperti ini nih :


Paket Hemat Panen Fresh 

Jadi ada paket capcay, lodeh, sayur asem, sop, bahkan kolak, jadi sudah tersedia bahan lengkapnya gitu sampai ada bumbu racik dan santan instannya segala, hihihi mantap sih menurutku. Karena aku suka yang simple, tanpa buang waktu pilih bahan lagi, bisa me time lebih banyak sama anak, hihihi
 

Disini juga banyak blog berisikan tutorial masak berupa videonya lho!

Selain itu, dari sub Catalog, ada fasilitas untuk sortir urut berdasarkan abjad A-Z, harga dari rendah-tinggi, tanggal dari baru ke lama, dan sebaliknya.
 
Nah, sekarang mau tahu aku order apa saja? Ini nih, aku order ini senilai Rp 200.000, dapatnya banyak banget! Oh ya, enaknya lagi beberapa produk tersedia varian seperti pisang 1pcs, 3pcs, jahe 1kg atau 250gram, serta kangkung 1 ikat (-/+ 300gram) atau 1kg.
 

 



Lumayan banget kan harganya? Tanpa pikir panjang, aku langsung aja order. Gak ribet, tinggal daftar akun untuk login, lengkapi alamat dan melakukan pembayaran. Sebelum dikirim, pihak Panen Freshnya konfirmasi terlebih dahulu kepada pembeli apakah alamat sudah sesuai dan kita memberikan lokasi pengiriman. Belanjaan kita dikirim menggunakan mobil. Saat sampai, langsung deh aku susun dan foto! Ini yang aku beli:
 
Semuanya lengkap, sesuai orderanku <3

Dengan bahan sebanyak ini, aku bisa jadi berkreasi di dapur terus, hihihi.. sedikit pamer bolehlah yaa, ini dia beberapa olahan yang aku buat :D
 
Jus Wortel
Hash Brown ala aku, hihihi
Tumis kangkung
Alpukat kerok kental manis

Nah, segini aja ya pamernya, hehehe, jadi intinya belanja di Panen Fresh bikin keluargaku sehat karena masak sendiri jadi sudah terjamin lebih bersih, daripada beli makanan siap saji. Hemat waktu juga lho, karena tidak perlu keluar rumah untuk berbelanja kebutuhan pokok, tinggal duduk anteng sambil order apa yang kita butuhkan.

Tenang aja, order disini aman banget karena ada kebijakan yang tertulis di websitenya, seperti pengembalian uang, pengiriman barang, privasi & ketentuan layanan. Untuk pengiriman, Panen Fresh bekerjasama dengan Grab Parcel dan untuk layanan gratis ongkos kirim dengan minimal order Rp 250.000 menggunakan pengiriman logistik mereka.

Tunggu apa lagi, cobain aja sekarang! Solusi belanja di masa pandemi nih, stay safe & healthy everyone!

Instagram : @panenfresh
Facebook : Panen Indonesia

14 komentar:

  1. Wah belanja kebutuhan masak makin mudah nih hahaha , jadi bisa pesen kapan aja dan masak camilan kapan saja buat temen baca manga di mangafast.net hahaha

    BalasHapus
  2. Langsung saya info ke ibu saya yang di Jogja nih, lumayan nggak harus pergi ke pasar atau tukang sayur. Bikin lebih nggak was-was sama keluarga di sana..

    BalasHapus
  3. Praktis banget deh ga perlu ke pasar atau warung sayur bikin happy tanpa repot kalau mager tinggal pesan

    BalasHapus
  4. Mudah banget ya, belanja jadi gampang jadi tinggal cek aja stok yg tersedia lalu pesan.

    BalasHapus
  5. Ngiler eh liatin alpukat keroknya seger banget. Kalau di Banjarmasin kayaknya belum ada panen fresh ini ya

    BalasHapus
  6. menarik juga promonya selain itu juga ada bundling sayur dan buah gitu ya jadi lebih hemat

    BalasHapus
  7. wih baru denger aku panen fresh, belum pernah cobain sih belanja disini. auto tergiur. haha.. ceki-ceki dulu ah, bandingin harga sama aplikasi sebelah, mudah2an lebih murah. hehe

    BalasHapus
  8. MasyaAllah hepi banget ada panen fresh begini nih jadi nggak perlu keluar rumah ye kan kak
    banyak promo pula duh.

    BalasHapus
  9. Wah mantap nih gak perlu ke pasar buat belanja kebutuhan pokok di rumah terutama sayur dan buah

    BalasHapus
  10. Wah makasih infonya. Baru tahu aku ada di panen ini. Kalau langsung dari petani terjamin deh freshnya ya. Ini pusatnya di manakah? Tangsel terjangkaukah?

    BalasHapus
  11. Baru tau nih ada yang namanya Panen Fresh. Thanks ya infonya, ini jangkauan areanya sampe Bogor gak ya mbak?

    BalasHapus
  12. Baru tau nih ada Panen Fresh, thanks infonya yaa, jadi bisa nyobain belanja sayur online

    BalasHapus
  13. Panen fresh ini bisa jadi pilihan bagus moms buat belanja buah sayur, secara fresh semua produknya

    BalasHapus
  14. Super praktis, belanja tinggal buka hp aja ya, ga perlu panas-panasan ke pasar, udah gitu fresh semua juga barangnya.

    BalasHapus