Jumat, 31 Juli 2020

Guardian Product Review

Hello, Girls! Aku dapet project dari Clozette Indonesia, kebetulan aku abis beli banyak banget produk kecantikan nih, belinya dimana lagi kalau bukan di Guardian! Aku pengen review satu- satu! So, stay tune yaa!

Produk-produk yang kubeli dari Guardian :
1) Derma365 ( Gentle Cleanser 100ml )
2) Derma365 ( Gentle Lotion 200ml )
3) Happy Mask (Face Mask )
4) Guardian Mask
5) Botaneco Garden Shampoo
6) Botaneco Garden Hair Serum
7) Botaneco Garden Body Wash
8) Botaneco Body Butter
9) Botaneco Garden Hand Cream
10) Beyoutiful Makeup Tool

dcshsjhhd
Me & Guardian's Products

1. Derma 365 Gentle Cleanser 100ml


Ini nih cleanser favoritku! Kenapa sih aku suka banget sama sabun cuci muka ini? Dari namanya aja udah tau ya, bahwa sabun cuci muka ini sangatlah gentle. Aku selalu gunakan cleanser untuk wajahku di pagi dan malam hari. Formulanya sendiri bebas dari pewarna, pengharum, paraben, lanolin, dan tidak mengandung bahan hewani dan mineral oil, keren banget! Cocok banget untuk wajah sensitif. Cleanser ini memiliki pH yang seimbang dan formulanya hypoallergenic. Telah teruji dan terbukti secara dermatologis lho! Derma365 Gentle Cleanser ini dapat melembabkan dan melembutkan kulit karena mengkombinasikan Colloidal Oatmeal Organic dan Trimethylglycine. Tidak lupa, produk ini juga menenangkan dan membantu meningkatkan lapisan pelindung kulit. Pokoknya ga bakal ganti cleanser lain, cinta banget sama cleanser iniii! <3

2. Derma 365 Gentle Lotion 200ml


Nah, setelah pakai cleansernya, jangan lupa untuk menggunakan moisturizer dari Derma365 juga dong tentunya! Sama seperti cleansernya, tanpa pewarna, pengharum, paraben, lanoli, dan tidak mengandung bahan hewani serta mineral oil. Setelah pakai ini, kulit bener-bener lembab, halus, dan sehat banget! Moisturizer sangat dibutuhkan ya di segala jenis kulit agar kelembapan tetap terjaga.
Saat wajahku lagi merah-merah, langsung deh pakein ini, esok harinya, keren banget, udah ga merah-merah lagi dong! Duh cinta mati deh sama Derma365.

3. Happy Mask (Face Mask)


Setiap 2x seminggu, aku rutin menggunakan sheet mask. Aku biasa beli di Guardian, merknya Happy Mask. Happy Mask sendiri menggabungkan inspirasi Natural dan K-beauty juga memberikan untuk hidrasi kulit terbaik. Aku beli 3 varian Happy mask nih, yaitu Jeju Aloe Vera, Jeju Lily dan Berries Garden. Aloe vera terkenal dalam hebatnya melembabkan dan menenangkan kulit, kalau Lily bagus banget untuk menghasilkan wajah berseri, sedangkan Berries bagus untuk mencerahkan wajah.

4. Guardian Eye Mask


Tidak lupa, aku juga beli Eye Mask dari Guardian. Iya, Guardian sendiri yang produksi sendiri, keren! Guardian memang memiliki Own Brand yang menyediakan berbagai macam produk dari skin care, personal care, aksesoris dan kesehatan. Semua Own Brand produk Guardian sudah teruji secara dermatologis sehingga kualitasnya tidak kalah bagus dengan brand lain dan harganya juga lebih terjangkau. Eye Mask dari Guardian ini packagingnya lucu banget, gambar burung hantu, hihi. Fungsi dari eye mask ini untuk mengencangkan kantung mata yang kendur akibat kurang tidur. Cocok banget untukku yang suka tidur larut karena kerjaan numpuk! Setelah pakai ini, mataku lebih segar sih, semoga kalau rutin pakai ini, kantung mataku bisa pergi jauh!


Botaneco Garden
Kesehatan dan kebersihan badan serta rambut jangan sampai dilupakan nih, Botaneco Garden andalanku. Botaneco Garden ini adalah rangkaian menarik produk perawatan tubuh yang terinspirasi oleh kebaikan alam. Terbuat dari campuran bahan alami dan Eco Certified Oil yang inovatif dan canggih, produk perawatan rambut dan tubuh sehingga kecantikan wanita terpancar lembut dan menarik. Semua produknya sudah melalui uji dermatologis lho! Botaneco Garden tersedia dalam banyak varian, Baby Organic Chamomile & Oatmeal, Organic Trio Oil, Organic Inca Inchi & Aloe Vera, Organic Argan & Virgin Olive Oil. Maka dari itu, aku ga perlu pusing lagi deh gonta-ganti body care, hehehe...

5. Botaneco Garden Shampoo


Untuk rambut, aku pakai Botaneco Garden Shampoo. Shampoonya bewarna bening, dan tidak terlalu berbusa ketika diaplikasikan ke rambut. Setelah dipakai, terasa bersih banget kulit dan batang rambutku, ga ada rasa kering sama sekali!

6. Botaneco Garden Body Wash


Nah, setelah keramas aku menggunakan Botaneco Garden Body Wash! Sama seperti shampoonya, Body wash ini juga bening karena tidak memakai pewarna tambahan. Wanginya seger banget! Aku menggunakannya dengan shower puff saat mandi.


7. Botaneco Garden Body Butter


Jangan lupa pakai body butter setelah mandi, agar kelembapan kulit tetap terjaga. Body butter ini enak banget, kulit langsung lembab dan halus. Aku selalu pakai 2x sehari setelah mandi.

8. Botaneco Garden Hair Serum


Kesehatan rambut jangan disepelekan, aku tidak lupa untuk memakai hair serum agar rambutku sehat. Aku pakai hair serum tak lain dan tak bukan dari Botaneco Garden juga dong! Aku suka banget karena dia non paraben dan non alcohol. Cukup pakai sedikit aja udah bikin rambut halus, wanginya juga floral gitu, enak deh. Bisa dipakai juga sebelum mencatok rambut.

9. Botaneco Garden Hand Cream


Ini yang aku selalu bawa kemana-mana. Hand cream menurutku penting karena tangan kita sering dicuci, jadinya semakin kering dan kasar. Tapi karena adanya ini, tanganku selalu wangi dan lembut. Botaneco Garden Hand Cream ini gak lengket dan gampang menyerap. Dulu kulit di daerah telapak tanganku selalu kering karena sering mencuci tangan, tapi setelah pakai hand cream ini, tanganku selalu lembut deh.

10. Beyoutiful Makeup Tool


Aku termasuk yang jarang banget pakai foundation, bb cream dan concealer. Tapi saat butuh banget make up, aku membaurkannya dengan beauty sponge dari Beyoutiful. Hasilnya, make up ku lebih flawless dan bagus. Suka sama Beyoutiful!


Jadi itu barang-barang yang kubeli di Guardian. I hope you like it, semua barangnya recommended banget! Dan jangan lupa juga untuk beli skincare dan body care di Guardian ya! I'll see you in the next blog, bye-bye!

#KeGuardianYuk
#GuardianXClozetteID
#ClozetteIDReview
#ClozetteID

Kamis, 02 Juli 2020

Review L’Oreal Paris Revitalift Pro Youth Face Mask


Hello, Girls! Sesuai judul blog, kali ini aku akan mereview produk yang lagi hits nih, yaitu L’Oreal Paris Revitalift Pro Youth Face Mask. Masker L’Oreal Paris ini sangat cocok untuk semua jenis kulit (kulit kering, kulit berminyak, kulit berjerawat, kulit kombinasi, kulit kusam dan lain sebagainya)
Sheet mask ini mempunyai inovasi baru yaitu 2nd SKIN EFFECT dan Advance Tissue Mask yang mampu menyerap essence 10x  lebih banyak kedalam lapisan kulit kita. 1 masker L’Oreal Revitalift ini mengandung kekuatan 1 botol serum. Dalam 15 menit, kulit terlihat cerah dan terasa halus dan sehat. Dengan pemakaian teratur, garis halus dan kerutan tersamarkan. WOW! 
Mengapa dikatakan “ 2nd SKIN EFFECT” ? Karena lembaran maskernya yang begitu tipis (0,3 mm) sehingga terlihat seperti kulit kedua kita, dan juga bentuk maskernya sendiri mengikuti kontur wajah Asia. Menarik sekali, bukan?
3 varian L’Oreal Paris Revitalift Pro Youth Face Mask

Sheet mask ini terdiri dari 3 varian, yaitu:

1. L’Oreal Paris Revitalift Pro Youth Face Mask - Brightening Essence
 
Masker L’Oreal Paris ini mampu membuat kulit wajah tampak lebih cerah, sehingga cocok nih jadi pilihan skincare untuk mencerahkan kulit kusam. Mengandung Skin Active Brightening Essence untuk merawat kulit agar tampak cerah berkilau dan bening. Volcanic Spring Water yang mengandung micro-nutriens dikenal dengan kemampuannya menjaga kulit cerah alami dan terasa halus.

 


2. L’Oreal Paris Revitalift Pro Youth Face Mask - Plumping Essence
 
Masker L’Oreal Paris dengan Skin Active Plumping Essence yang mengandung Hyaluronic Acid yang dikenal mampu merawat kulit terasa halus dan kenyal. Selain itu, Damask Rose juga dikenal dapat melembabkan dan membuat kulit terasa nyaman serta berkilau cerah merona. Ini merupakan skincare untuk wajah glowing.
 
  
3. L’Oreal Paris Revitalift Pro Youth Face Mask - Lifting Essence

Masker L’Oreal Paris ini dimanfaatkan agar kulit terasa lebih kencang, mengurangi tanda- tanda penuaan dini, serta didalamnya terdapat Skin Active Lifting Essence yang bermanfaat merawat elastisitas dan kekencangan kulit. Mengandung Witch Hazel untuk kulit yang terasa kencang dan halus. Nah, maka dari itu masker loreal varian ini sering disebut masker anti aging.


 
Tips memakai Masker Wajah agar hasil yang didapat lebih maksimal:
  1. Pakai di wajah yang bersih
Pakai Sheet mask di wajah yang bersih. Gunakan sesudah memakai toner dan serum.
  1. Pakai sesuai waktu yang ditentukan
Masker L’Oreal Paris ini cukup dipakai 15 menit agar hasil optimal. Jangan pakai masker terlalu lama atau kulit wajah menjadi rusak. Masker yang lama kelamaan mengering akan menarik kelembapan alami yang ada pada wajah kita, Girls!
  1. Ratakan pada seluruh wajah
Pastikan kamu meratakannya dengan jari agar masker menempel dengan sempurna tanpa menimbulkan gelembung.
  1. Jangan dibilas
Setelah memakai sheet mask, wajah tidak perlu dibilas agar serum yang didapat dari sheet mask tidak terbuang sia-sia. Cukup tepuk-tepuk secara halus sampai serum meresap.
  1. Gunakan secara rutin
Sheet mask jika digunakan secara rutin akan semakin maksimal hasilnya. Bisa digunakan 2-3x seminggu dan rasakan manfaatnya!
 
Berikut review tentang L’Oreal Paris Revitalift Pro Youth Face Mask:
Maskernya sangat tipis dan dilindungi dengan protecting film. Essencenya banyak banget seperti yang disampaikan! Saat digunakan di wajah sangat mudah dan cepat. Tidak ada essence yang menetes kemana-mana karena tekstur dari essencenya sendiri thick atau tidak terlalu encer, jadi sangat nyaman saat digunakan. Bentuk maskernya sangat pas di wajah.

1. Revitalift Pro Youth Face Mask - Brightening Essence

Setelah dipakai kulit jadi lebih cerah dan tentu saja glowing! Cocok banget untuk kulit yang lagi kusam! I love it!


2. Revitalift Pro Youth Face Mask - Plumping Essence 

Setelah pakai ini wajah beneran jadi kenyal dong, suka banget dengan hasilnya! Wajah juga lembab dan sehat.
 
 
3. Revitalift Pro Youth Face Mask - Lifting Essence
 
Kalau yang ini, bikin kulit wajah kencang. Garis-garis halus tersamarkan, dan sama seperti varian lainnya, membuat wajah lembab dan sehat. Aku suka semua variannya! 



Untuk harga Rp. 38.000,00/pc kalian akan mendapatkan wajah yang begitu sehat. Ini recommended banget sih untuk kalian yang punya masalah kulit wajah yang lebih serius salah satunya anti-aging. Namun untuk kulit sehat pun tidak masalah karena hasil yang diberikan sangat baik untuk wajah kita. Masker inipun mudah dicari dimana- mana seperti di minimarket-supermarket ataupun di E-commerce seperti di: Tokopedia, Shopee, Lazada
 
Tunggu apalagi? Yuk cobain L’Oreal Paris Revitalift Pro Youth Face Mask sekarang juga!

 
 


Sabtu, 30 Mei 2020

Moisturizer untuk Perlindungan Si Kecil


Hai, Moms! Si kecil harus dijaga kulitnya agar tetap lembab dan sehat. Andalanku untuk menjaga kulitnya adalah dengan menggunakan Littlerha Skin Barrier Body Moisturizer.

Moisturizer khusus untuk bayi ini aman untuk kulit sensitif lho! Mengandung Ceramide Complex dan Vitamin E untuk melembabkan juga melindungi barrier kulit si kecil. Diperkaya dengan kombinasi 7 Natural Extracts untuk memberikan kenyamanan dan menenangkan kulit bayi yang mengalami iritasi ringan. Teksturnya yang ringan dan tidak lengket membuat kulit bayi tetap lembut dan sehat. Produk ini juga Fragrance-free, Moms!


Littlerha Skin Barrier Body Moisturizer sendiri dikeluarkan oleh brand Littlerha, brand khusus skincare bayi dan anak dari grup brand Erha. Erha juga menghadirkan seri perawatan untuk bayi bernama Littlerha. Tidak sekedar menawarkan perawatan kulit, namun juga memberikan manfaat yang berbeda dengan perawatan kulit bayi lainnya.

Apa sih yang membuat produk ini berbeda dengan produk lain?
Littlerha Skin Barrier Body Moisturizer mengandung “CERAMIDE COMPLEX” yang berfungsi:
• Melembabkan kulit
• Memperbaiki struktur skin barrier yang rusak secara langsung

Kulit kita memiliki Skin Barrier yang berfungsi melindungi kulit dari bakteri, virus, dan iritan. Skin Barrier diumpamakan seperti batu-batu yang melindungi bagian dalam kulit. Jika Skin Barrier rusak (tidak utuh) makan bakteri/virus/iritan lebih mudah memasuki kulit kita.

Nah, kulit atopi/sensitif terutama pada bayi, memiliki Skin Barrier yang lemah dan tidak sempurna, serta mengalami kekurangan beberapa jenis ceramide, seperti ceramide 3, ceramide 6 dan lainnya. Inilah yang menyebabkan kulit mudah teriritasi (biasa nya ditandai dengan kulit memerah)

Littlerha Skin Barrier Body Moisturizer sudah lulus uji hypoallergenic dan juga fragrance free sehingga dipastikan aman digunakan bahkan oleh bayi atau anak-anak dengan kulit sensitif dan atopi. Wanginya pun lembut dan tahan lama.


Apa sih yang membuat produk ini berbeda dengan produk lain?

CERAMIDE COMPLEX yang terkandung dalam Littlerha Skin Barrier Body Moisturizer ini mengandung berbagai jenis ceramide dan asam lemak baik yang dibutuhkan kulit dan berfungsi untuk:
1. Memperbaiki struktur skin barrier yang rusak secara langsung.
2. Mendorong produksi ceramide dari dalam tubuh kita sendiri sehingga tubuh bisa membentuk skin barrier yang lebih kuat.
Jadi tidak hanya melembabkan, namun juga memperbaiki bahkan merangsang tubuh untuk memproduksi sendiri kandungan Ceramide agar kulit terus terlindungi.

Namun, tidak semua produk pelembab bayi atau anak-anak memiliki kandungan Ceramide Complex. Kalau ada, biasanya produk-produk tersebut hanya memiliki satu jenis ceramide. Sementara Littlerha Skin Barrier Body Moisturizer memiliki berbagai jenis ceramide (makanya disebut Ceramide Complex) yang dibutuhkan kulit untuk fungsi-fungsi yang dijelaskan di atas.

Selain Ceramide Complex, berikut kelebihan atau fungsi lain dari produk ini:
  • Ceramide Complex mengembalikan dan memperkuat barrier kulit
  • Dengan 7 ekstrak alami untuk membantu menenangkan kulit yang teriritasi/terinflamasi
  • Baik digunakan untuk kulit sensitif dan atopi
  • Menjaga kelembaban kulit
  • Hypoallergenic dan Freagrance-Free
Cara Pakai:
Oleskan ke seluruh kulit bayi dua kali sehari setelah mandi.

Review Littlerha Skin Barrier Body Moisturizer :

Packagingnya berbentuk tube warna putih dengan gambar anak ayam yang lucu memegang bunga. Kepala tubenya sendiri transparan doff. Sebelum memakai produknya, kita harus membuka plastic segel yang ada dibawah tutupnya agar produk bisa keluar. Sangat higienis ya, Moms!

Seperti yang tertulis, moisturizer ini tidak berbau. Teksturnya halus dan mudah menyerap. Kulit bayi menjadi sangat lembab dan halus. Anakku yang kulitnya mengelupas, menjadi sangat halus dan tidak kering lagi setelah memakai ini! Bakal pakai terus deh biar kulit anakku selalu lembab dan sehat.


Karena baru launch, ada promo menarik dari Littlerha loh! Yuk Moms cek ke:
Shopee

Tunggu apalagi? Yuk pakai Littlerha Skin Barrier Body Moisturizer agar kulit si kecil tetap sehat dan lembab.

Minggu, 24 Mei 2020

Amara Brand Make Up Anak-Anak

Hai moms, kali ini aku akan mereview salah satu brand make up anak-anak yaitu Amara. Pernah gak sih anak perempuan moms semua mau ikutan make up juga saat kita sedang dandan? Atau malah pernah lipstik / bedak moms dipakai si anak diam-diam? Hihihi.. Nah, ini dia solusi biar make up mahal kita tidak dipakai anak-anak, hohoho

Nah, Amara ini tidak hanya mengeluarkan produk make up saja melainkan ada Body Care dan Nail Accesories juga, sekarang aku akan membahas produk make up-nya. Produk make up sendiri terbagi 4 model yaitu : Magical Heart, Princess Bag, Mini Lipstick, dan Beauty Bag. Dan aku akan membahas detail Princess Bag.


Amara Princess Bag Make Up Kit terdiri dari 8 warna eye shadow, 2 warna blush on, 2 warna lipgloss, 2 warna lipstik, 1 cermin dan 1 compact powder yang dapat diaplikasikan ke wajah anak-anak karena aman untuk kulit si kecil dan teksturnya sangat ringan serta mudah dibersihkan dengan air, selain itu sudah terdaftar di BPOM lho!


Yang paling ngegemesin yaitu bentuknya seperti tas, jadi bisa dipakai anak saat berpergian, modis banget jadinya moms, oh ya, make up ini cocoknya untuk usia anak 3 tahun keatas ya, so buat yang bingung mau berikan kado ke anak perempuan moms, ini bisa jadi pilihan yang tepat nih, dijamin pasti anak moms suka dan jangan kaget ya tiba-tiba jadi centil, hehehe eh tapi siapa tahu besarnya nanti bisa jadi MUA berbakat :D


Sekarang aku akan bahas kandungannya ya, yaitu terdiri dari Triple Vitamin (A, C, E) sebagai antioksidan untuk menutrisi kulit, Jojoba Oil untuk membantu menjaga kelembaban kulit, UV Filter untuk melindungi dari paparan sinar matahari. Wow gimana moms, mantap kan, so gak perlu deh ragu untuk beli make up anak-anak dari Amara ini.

Sebelumnya aku pernah beliin juga nih versi yang lama berbentuk hati, produk pertama make up Amara, jadi anakku punya 2 deh, senang banget dia, hampir tiap hari dandan sendiri, bahkan kadang make up-in saya / bibinya, hihihi


Aku mau cerita nih saat kasih kado ini ke anakku Xavelia, pas dia buka kadonya isinya make up Amara, langsung malu-malu gitu, maklum anakku memang pemalu, tapi setelah itu dia bawa-bawa terus tuh, kasih tahu ke kakek neneknya kalau dia punya make up sendiri, lalu diam-diam dia coba untuk make up sendiri, apalagi ditambah dia suka banget nonton youtube, jadi sudah tahu dia fungsinya untuk apa aja, misal blush on untuk di pipi, eye shadow bisa diaplikasikan dengan 2 warna. Anak zaman now mah kece ya berkat teknologi yang semakin canggih. Dan ini hasil make up-nya dia nih


Tentang Amara (dikutip dari website Amara)

Amara Kids Cosmetics adalah produk yang dikeluarkan oleh PT Gloria Origita Cosmetics dengan brandnya yang sudah terkenal yaitu Purbasari. Melihat kebutuhan kosmetik saat ini tidak hanya dibutuhkan untuk kalangan dewasa saja, namun anak-anak modern masa kini terutama anak perempuan sudah mulai memperhatikan penampilannya.

Menanggapi kebutuhan konsumen tersebut, maka PT Gloria Origita Cosmetics mengeluarkan brand kosmetik khusus untuk anak-anak sehingga anak perempuan yang ingin tampil cantik dan menawan tidak perlu lagi menggunakan produk orang dewasa, namun dapat menggunakan kosmetik yang memang khusus dibuat untuk anak-anak seumuran mereka.

Untuk yang mau order bisa kesini ya
Info kontak Amara Kids :

Instagram : @amarakids
Facebook Page : Amarakids.id
Youtube : Amara Kids
Website : www.amarakids.id

Kamis, 14 Mei 2020

Sleek Baby Telon Oil 2x Minyak Telon Biasa

Hai moms, apa kabar? Bagaimana sudah bosan belum #dirumahaja? Hehehe, kalau aku menyenangkan sekali di rumah saja nih karena lagi hamil tua, capek juga kalau berpergian, lagi menunggu gelombang cinta hadir aja nih, doakan ya lancar hingga persalinan nanti, soalnya sudah bulannya untuk launching.


Nah, kali ini aku akan mereview produk dari Sleek Baby, kalau di pikiran moms kira-kira produk yang mana nih? Pasti gak jauh dari Sabun Cuci Botol ya? atau Laundry Detergent-nya? Ya, memang produk Sleek lebih terkenal dengan kedua produk tersebut karena produk keluaran pertamanya, tapi kali ini aku tidak akan membahas kedua produk tersebut melainkan Minyak Telon-nya.


Sleek Baby Telon Oil adalah produk baru dari Sleek Baby. Tahu sendiri kan, sekarang cuaca tidak menentu pagi-siang panas, sore-malam hujan ditambah lagi masalah kesehatan belakangan ini menimbulkan kekhawatiran terhadap perlindungan anakku. Nah, sebagai seorang ibu pasti ingin yang terbaik buat anaknya, termasuk dalam pemilihan produk yang dipakai untuk si kecil.

Dan pilihanku untuk produk minyak telon yaitu Sleek Baby Telon Oil ini karena keunggulannya 2x minyak telon biasa, lebih efektif cegah kembung dan melancarkan pernafasan untuk anakku. Sekedar sharing, aku mau cerita nih pengalamanku saat Yozzaka tidak bisa tidur, bukan karena flu melainkan ternyata perutnya kembung ketika aku coba ketuk-ketuk perutnya, aku langsung mengoleskan Sleek Baby Telon Oil ke perut, dada, dan punggungnya dan tidak lupa berdoa supaya lekas membaik dan bisa tidur dengan nyenyak, dan ternyata benar lho ampuh banget cara kerja minyak telon ini. Yozzaka bisa tertidur pulas tanpa terganggu lagi.


Buat para moms, aku rekomendasikan banget nih minyak telon dari Sleek Baby ini karena bayi kan belum bisa kasih tahu ya kalau dia sedang kembung atau nafasnya tersumbat atau bahkan dia kedinginan, harus siap sedia ya mom di tas kita ketika saat berpergian dan selalu ada di p3k rumah kita. Karena Sleek Baby Telon Oil merupakan pilihan terbaik untuk si kecil terutama di 1000 Hari Pertama Kehidupannya.


Sleek Baby Telon Oil ada 2 ukuran yaitu 30ml dan 70ml, jadi ketika berpergian lebih praktis dengan ukuran 30ml sebagai perlengkapan bayi yang perlu ada di tas kita. Yuk moms, mari kita bersama-sama melindungi anak kita dari cuaca dan masalah kesehatan yang sedang marak ini, oh ya jangan lupa untuk rajin mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas ya, gunakan Sleek Foamy Hand Wash yang mengeluarkan magic foam, anakku suka banget cuci tangan dengan sabun ini, karena bisa main busanya gitu, hehehe


Aku punya tips nih untuk anaknya yang masih bayi, coba deh rajin pijat bayi kita dengan minyak telon, selain dapat meningkatkan bonding antara ibu dan anak, anakpun jadi lebih ceria karena dapat membuat si kecil lebih rileks, memperlancar pencernaan, mengurangi sakit perut, gas dan sembelit serta kalau sedang tidur jadi lebih nyenyak lho

Pemijatan dapat dilakukan pagi hari sebelum mandi, setelah mandi bisa dipakaikan minyak telon lagi ya agar tubuhnya tetap hangat. Dapat juga dilakukan malam hari sebelum bayi tidur sehingga bayi dapat tidur lebih nyenyak. Tindakan pijat dikurangi seiring dengan bertambahnya usia bayi. Sejak usia 6 bulan, pijat dua hari sekali sudah cukup memadai.

Nah, sekarang aku mau info produk dari komposisi Sleek Baby Telon Oil yaitu terdapat :
1.    60% Oleum Cocos (Minyak Kelapa tujuannya untuk melembabkan kulit si kecil)
2.    20% Oleum Cajuput (Minyak Cajuput untuk menghangatkan)
3.    20% Oleum Anisi (Minyak Anisi lebih efektif untuk mencegah kembung, melancarkan pernafasan, dan melindungi kulit dari bakteri penyebab iritasi)
Harga Sleek Baby Telon Oil 30ml Rp 13.000,-
                                             70ml Rp 28.000,-
dapat dibeli di offline maupun online store

Untuk info produk-produk dari Sleek bisa cek disini ya moms
Instagram : @sleekbaby_id

#SleekBaby #BersamaMelindungi #SleekBabyTelonOil

Senin, 13 April 2020

Kenalan dengan Orkkay Skincare yuk

Orkkay Skincare adalah rangkaian perawatan yang dibuat khusus, aman, halal, inovatif, serta berkualitas tinggi dengan komposisi terbaik yang dapat mencerahkan serta membantu mengatasi berbagai masalah kulit seperti kulit wajah sensitif, berminyak, berjerawat, kering, bopeng, dan lain sebagainya. Orkkay merupakan brand skincare lokal asli Indonesia yang sudah BPOM.

Me with Orkkay Skincare Paket Premium Acne Glow

Manfaat Orkkay Skincare antara lain :
  1. Memutihkan dan mencerahkan kulit wajah
  2. Menghilangkan flek/noda di wajah
  3. Mengencangkan dan menghaluskan kulit wajah
  4. Mengecilkan pori-pori
  5. Membuat kulit wajah glowing & selalu tampak awet muda
  6. Aman digunakan jangka panjang, anti iritasi dan bumil / busui friendly
Orkkay Skincare memiliki 3 paket, yaitu :
  • Paket Body Whitening ++ : untuk perawatan tubuh
  • Paket Premium White Glow : untuk kulit wajah normal & berminyak
  • Paket Premium Acne Glow : untuk kulit wajah berjerawat
Orkkay Skincare Paket Premium Acne Glow

Nah, kali ini aku akan membahas lebih detail Paket Premium Acne Glow yang terdiri dari :

1. Premium Beauty Facial Wash 100ml

Premium Beauty Facial Wash

Fungsinya : membantu membersihkan kulit wajah dengan menghilangkan minyak, debu, kotoran dan sisa make up yang menempel, sehingga tampak bersih, lembab dan segar
Cara pakai : basahi wajah dengan air, tuangkan Orkkay Premium Beauty Facial Wash secukupnya pada tangan, gosok-gosok dengan kedua tangan sampai berbusa, lalu aplikasikan pada wajah kemudian lakukan pijatan ringan keseluruh wajah (hindari daerah sekitar mata), lalu basuh dengan air sampai bersih

2. Premium Acne Tonic Liquid 50ml

Premium Acne Tonic Liquid

Fungsinya : membuat kulit tampak cerah dengan formula yang lembut, ringan dan kandungan bahan aktif
Cara pakai : Tuangkan Orkkay Premium Ane Tonic Liquid pada kapas secukupnya, dan usapkan pada seluruh wajah dan leher secara merata. Gunakan hanya pada malam hari

3. Premium Whitening Day Cream 10gr

Premium Whitening Day Cream

Fungsinya : diformulasikan khusus dengan kandungan UV Filter yang dapat membantu melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar matahari, serta membantu kulit menjadi lembut dan memberikan kelembaban pada kulit
Cara pakai : Oleskan Prkkay Premium Whitening Day Cream secara merata pada permukaan wajah yang telah bersih. Untuk mendapatkan hasil yang terbaik gunakan secara teratur setiap hari

4. Premium Whitening Night Cream 10gr

Premium Whitening Night Cream

Fungsinya : dengan formula unik yang membantu mencerahkan wajah, meratakan warna kulit yang tidak rata, menyamarkan noda hitam, dan membantu kulit manjadi lebih lembut dan tetap sehat
Cara pakai : Gunakan pada malam hari, menjelang tidur. Oleskan Orkkay Premium Whitening Night Cream secara merata pada permukaan wajah yang telah bersih. Untuk mendapatkan hasil yang terbaik gunakan secara teratur setiap hari

5. Premium Calming Cream 10gr

Premium Calming Cream

Fungsinya : untuk menenangkan kulit wajah, melembabkan dan membantu merawat kulit kemerahan
Cara pakai : Gunakan Orkkay Premium Calming Cream pagi dan malam hari secara tipis dan merata pada wajah dan leher. Diamkan meresap selama kurang lebih 2 menit sebelum menggunakan produk perawatan wajah lainnya

6. Acne Face Toner 100ml

Acne Face Toner

Fungsinya : menyegarkan wajah sehingga kulit menjadi tampak cerah dan segar
Cara pakai : semprotkan langsung Orkkay Acne Face Toner ke wajah (setelah cuci muka) lalu tepuk-tepuk sampai kering. Hindari bagian mata

7. Cleanser For Oily Skin 100gr

Cleanser For Oily Skin

Fungsinya : susu pembersih yang cocok untuk kulit berminyak berfungsi membersihkan sisa-sisa minyak, debu, kotoran, dan sisa make up yang menempel, sehingga kulit tampak bersih, cerah dan lembab
Cara pakai : Oleskan secukupnya Orkkay Cleanser For Oily Skin pada wajah dan leher secara merata, kemudian lakukan pijatan ringan, lalu bersihkan dengan kapas

Urutan yang tepat untuk memakai Orkkay Skincare :
Pagi hari :
- Cleanser
- Facial Wash
- Face Toner
- Calming Cream
- Day Cream

Malam hari :
- Cleanser
- Facial Wash
- Face Toner
- Tonic Liquid
- Calming Cream
- Night Cream

Nah, inilah produk-produk Paket Premium Acne Glow untuk pemesanan bisa langsung ke
Instagram @orkkayskin_id
Facebook Orkkayskin.id
Whatsapp 082148486700
Website www.orkkay.id

#semuakulitberhakcantik