Kamis, 02 Juli 2020

Review L’Oreal Paris Revitalift Pro Youth Face Mask


Hello, Girls! Sesuai judul blog, kali ini aku akan mereview produk yang lagi hits nih, yaitu L’Oreal Paris Revitalift Pro Youth Face Mask. Masker L’Oreal Paris ini sangat cocok untuk semua jenis kulit (kulit kering, kulit berminyak, kulit berjerawat, kulit kombinasi, kulit kusam dan lain sebagainya)
Sheet mask ini mempunyai inovasi baru yaitu 2nd SKIN EFFECT dan Advance Tissue Mask yang mampu menyerap essence 10x  lebih banyak kedalam lapisan kulit kita. 1 masker L’Oreal Revitalift ini mengandung kekuatan 1 botol serum. Dalam 15 menit, kulit terlihat cerah dan terasa halus dan sehat. Dengan pemakaian teratur, garis halus dan kerutan tersamarkan. WOW! 
Mengapa dikatakan “ 2nd SKIN EFFECT” ? Karena lembaran maskernya yang begitu tipis (0,3 mm) sehingga terlihat seperti kulit kedua kita, dan juga bentuk maskernya sendiri mengikuti kontur wajah Asia. Menarik sekali, bukan?
3 varian L’Oreal Paris Revitalift Pro Youth Face Mask

Sheet mask ini terdiri dari 3 varian, yaitu:

1. L’Oreal Paris Revitalift Pro Youth Face Mask - Brightening Essence
 
Masker L’Oreal Paris ini mampu membuat kulit wajah tampak lebih cerah, sehingga cocok nih jadi pilihan skincare untuk mencerahkan kulit kusam. Mengandung Skin Active Brightening Essence untuk merawat kulit agar tampak cerah berkilau dan bening. Volcanic Spring Water yang mengandung micro-nutriens dikenal dengan kemampuannya menjaga kulit cerah alami dan terasa halus.

 


2. L’Oreal Paris Revitalift Pro Youth Face Mask - Plumping Essence
 
Masker L’Oreal Paris dengan Skin Active Plumping Essence yang mengandung Hyaluronic Acid yang dikenal mampu merawat kulit terasa halus dan kenyal. Selain itu, Damask Rose juga dikenal dapat melembabkan dan membuat kulit terasa nyaman serta berkilau cerah merona. Ini merupakan skincare untuk wajah glowing.
 
  
3. L’Oreal Paris Revitalift Pro Youth Face Mask - Lifting Essence

Masker L’Oreal Paris ini dimanfaatkan agar kulit terasa lebih kencang, mengurangi tanda- tanda penuaan dini, serta didalamnya terdapat Skin Active Lifting Essence yang bermanfaat merawat elastisitas dan kekencangan kulit. Mengandung Witch Hazel untuk kulit yang terasa kencang dan halus. Nah, maka dari itu masker loreal varian ini sering disebut masker anti aging.


 
Tips memakai Masker Wajah agar hasil yang didapat lebih maksimal:
  1. Pakai di wajah yang bersih
Pakai Sheet mask di wajah yang bersih. Gunakan sesudah memakai toner dan serum.
  1. Pakai sesuai waktu yang ditentukan
Masker L’Oreal Paris ini cukup dipakai 15 menit agar hasil optimal. Jangan pakai masker terlalu lama atau kulit wajah menjadi rusak. Masker yang lama kelamaan mengering akan menarik kelembapan alami yang ada pada wajah kita, Girls!
  1. Ratakan pada seluruh wajah
Pastikan kamu meratakannya dengan jari agar masker menempel dengan sempurna tanpa menimbulkan gelembung.
  1. Jangan dibilas
Setelah memakai sheet mask, wajah tidak perlu dibilas agar serum yang didapat dari sheet mask tidak terbuang sia-sia. Cukup tepuk-tepuk secara halus sampai serum meresap.
  1. Gunakan secara rutin
Sheet mask jika digunakan secara rutin akan semakin maksimal hasilnya. Bisa digunakan 2-3x seminggu dan rasakan manfaatnya!
 
Berikut review tentang L’Oreal Paris Revitalift Pro Youth Face Mask:
Maskernya sangat tipis dan dilindungi dengan protecting film. Essencenya banyak banget seperti yang disampaikan! Saat digunakan di wajah sangat mudah dan cepat. Tidak ada essence yang menetes kemana-mana karena tekstur dari essencenya sendiri thick atau tidak terlalu encer, jadi sangat nyaman saat digunakan. Bentuk maskernya sangat pas di wajah.

1. Revitalift Pro Youth Face Mask - Brightening Essence

Setelah dipakai kulit jadi lebih cerah dan tentu saja glowing! Cocok banget untuk kulit yang lagi kusam! I love it!


2. Revitalift Pro Youth Face Mask - Plumping Essence 

Setelah pakai ini wajah beneran jadi kenyal dong, suka banget dengan hasilnya! Wajah juga lembab dan sehat.
 
 
3. Revitalift Pro Youth Face Mask - Lifting Essence
 
Kalau yang ini, bikin kulit wajah kencang. Garis-garis halus tersamarkan, dan sama seperti varian lainnya, membuat wajah lembab dan sehat. Aku suka semua variannya! 



Untuk harga Rp. 38.000,00/pc kalian akan mendapatkan wajah yang begitu sehat. Ini recommended banget sih untuk kalian yang punya masalah kulit wajah yang lebih serius salah satunya anti-aging. Namun untuk kulit sehat pun tidak masalah karena hasil yang diberikan sangat baik untuk wajah kita. Masker inipun mudah dicari dimana- mana seperti di minimarket-supermarket ataupun di E-commerce seperti di: Tokopedia, Shopee, Lazada
 
Tunggu apalagi? Yuk cobain L’Oreal Paris Revitalift Pro Youth Face Mask sekarang juga!

 
 


23 komentar:

  1. baru tahu kalau makai masker tissue itu sebaiknya digunakan sesudah memakai toner dan serum. Hasilnya langsung kelihatan sih ini Loreal XD

    BalasHapus
  2. Wah skincare routine dengan masker bikin wajah makin glowing ya.. Selain menyehatkan wajah

    BalasHapus
  3. Aku juga udah pakai. Dan emang terbukti L'Oreal P{aris Revitalift ini Ok banget ya. Bikin glowing dalam 15 menit. Kece banget deh produknya.

    BalasHapus
  4. Wah iya tipis banget ya tissuenya. Tapi gampang robek gak ini beb?

    BalasHapus
  5. Wah aku suka tipe sheetmask yang tipis gini nih, jadi penasaran aku juga order ini ingin segera cobain

    BalasHapus
  6. Pantesan mukanya mom belgie alus aisan, ternyata sering pakai sheetmask dan skincare lainnya

    BalasHapus
  7. Wihh pantes si mba wajahnya Makin cling. Ternyata pakai ini yaaa.. bikin clekit2 g mba?

    BalasHapus
  8. Wah keren ini, 1 lembar masker setara dengan 1 botol serum. Hasil WOW dengan harga super terjangkau pula. Ini membuat emak penasaran

    BalasHapus
  9. nah, aku malah nyari yang bentuk masker nya mengikuti kontur wajah nih. soalnya ada aja masker tu yang kita rasa ga pas sama bentuk wajah kita :) aku baru tadi siang beli mba, belum aku cobain. maybe pas mau tidur kali ya biar essense lebih maksimal menyerapnya

    BalasHapus
  10. Aku sudah rutin pakai dong L’Oreal Paris Revitalift Pro Youth Face Mask. Yang paling suka karena essence yang melimpah, jadi ngresap banget rasanya. Dan ukuran pas di muka. Karena face mask lainnya tuh kadang peit di essence atau ukuran aneh, aklau ga kekecilan bisa juga kelebaran..

    BalasHapus
  11. Kebetulan nih mba, aku lagi cari produk yang cocok tuk kulit kombinasi.
    Karena produk yang dicari kadang susah nemu yang ada kombinasi nya, karena tuk produk kecantikan aku gak mau asal pilih.

    Btw, mau juga dong pakai L'Oreal Paris Revitalift Pro Youth Face Mask yang untuk anti aging nya.
    Apalagi menginjak usia kepala 3 kulit wajah sudah mulai terlihat garis halus sekitar mata

    BalasHapus
  12. Dulu aku tuh suka gatel kalo pake masker sheet kayak gini mba belgie. Tapi kalo L'oreal langsung terasa beda ya..
    Ciamikk

    BalasHapus
  13. Eh.. Ndak perlu dibilas ya mba?

    Hmm aku termasuk yg suka pake masker, duluuu.
    Sekarang agak susah mau bermasker, baru terpasang maskernya dah ada panggilan negara.
    Tapi pengen coba de yg L'oreal revitalist. Memanjakan diri

    BalasHapus
  14. aku udah coba sama masker ini dan rasanya tuh enak banget terus serumnya banyak jadi sampai berasa sisanya tuh banyak banget serumnya

    BalasHapus
  15. Sampai sekarang belum pernah cobain sheet mask merk apapun. Jadi penasaran juga dengan produk sheet masknya L'oreal Paris Revitalift ini.

    BalasHapus
  16. Sekarang banyak banget ya mba aneka masker wajah. L'oreal ini termasuk senior dalam produk kecantikannya. Patut utk dicoba nih karena memang brandnya udh bagus.

    BalasHapus
  17. Wah jadi ini tho rahasia mom belgie tetep tampil glowing bak anak abg, sheetmask memang jadi andalan ya mok, apalagi essensenya berlimpah

    BalasHapus
  18. Duh selama ini aku salah dong kalo pemakaian abis face masknya jangan dibilas, selama ini salah cara penggunaannya dan produk Loreal mang good rekomended buat perawatan wajah

    BalasHapus
  19. Kenapa ya ... Kulit saya suka gatal/ kadang timbul bintik-bintik kecil setelah pakai masker? Makanya jarang sekali pakai masker. Tapi entar kalau
    L’Oreal Paris Revitalift Pro Youth Face Mask belum pernah coba sich..

    BalasHapus
  20. Wah, kalau baca anti-aging begini, jadi kepengen coba juga. Maklum deh, usia sudah jelang 40 dan kulit wajah kok kayak kusam gitu, ya. Harus coba nih yang Brightning Essence dan Lifting Essence.

    BalasHapus
  21. wah hasilnya oke jg mbak jd glowing gitu mantul..btw baru tau klo pake masker sheet jng dibilas.. baiklah salah sy ternyata selama ini hehe..mksh infonya..

    BalasHapus
  22. Soal masker, aku udah lama bgt nih ga maskeran, kalo pake ini simpel ya ga pake ribet

    BalasHapus
  23. Aku jg pake ini mom.. udh hanpir sebulan. Dan emag bener hasilnya oke banget... sukak...

    BalasHapus