Kamis, 14 Mei 2020

Sleek Baby Telon Oil 2x Minyak Telon Biasa

Hai moms, apa kabar? Bagaimana sudah bosan belum #dirumahaja? Hehehe, kalau aku menyenangkan sekali di rumah saja nih karena lagi hamil tua, capek juga kalau berpergian, lagi menunggu gelombang cinta hadir aja nih, doakan ya lancar hingga persalinan nanti, soalnya sudah bulannya untuk launching.


Nah, kali ini aku akan mereview produk dari Sleek Baby, kalau di pikiran moms kira-kira produk yang mana nih? Pasti gak jauh dari Sabun Cuci Botol ya? atau Laundry Detergent-nya? Ya, memang produk Sleek lebih terkenal dengan kedua produk tersebut karena produk keluaran pertamanya, tapi kali ini aku tidak akan membahas kedua produk tersebut melainkan Minyak Telon-nya.


Sleek Baby Telon Oil adalah produk baru dari Sleek Baby. Tahu sendiri kan, sekarang cuaca tidak menentu pagi-siang panas, sore-malam hujan ditambah lagi masalah kesehatan belakangan ini menimbulkan kekhawatiran terhadap perlindungan anakku. Nah, sebagai seorang ibu pasti ingin yang terbaik buat anaknya, termasuk dalam pemilihan produk yang dipakai untuk si kecil.

Dan pilihanku untuk produk minyak telon yaitu Sleek Baby Telon Oil ini karena keunggulannya 2x minyak telon biasa, lebih efektif cegah kembung dan melancarkan pernafasan untuk anakku. Sekedar sharing, aku mau cerita nih pengalamanku saat Yozzaka tidak bisa tidur, bukan karena flu melainkan ternyata perutnya kembung ketika aku coba ketuk-ketuk perutnya, aku langsung mengoleskan Sleek Baby Telon Oil ke perut, dada, dan punggungnya dan tidak lupa berdoa supaya lekas membaik dan bisa tidur dengan nyenyak, dan ternyata benar lho ampuh banget cara kerja minyak telon ini. Yozzaka bisa tertidur pulas tanpa terganggu lagi.


Buat para moms, aku rekomendasikan banget nih minyak telon dari Sleek Baby ini karena bayi kan belum bisa kasih tahu ya kalau dia sedang kembung atau nafasnya tersumbat atau bahkan dia kedinginan, harus siap sedia ya mom di tas kita ketika saat berpergian dan selalu ada di p3k rumah kita. Karena Sleek Baby Telon Oil merupakan pilihan terbaik untuk si kecil terutama di 1000 Hari Pertama Kehidupannya.


Sleek Baby Telon Oil ada 2 ukuran yaitu 30ml dan 70ml, jadi ketika berpergian lebih praktis dengan ukuran 30ml sebagai perlengkapan bayi yang perlu ada di tas kita. Yuk moms, mari kita bersama-sama melindungi anak kita dari cuaca dan masalah kesehatan yang sedang marak ini, oh ya jangan lupa untuk rajin mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas ya, gunakan Sleek Foamy Hand Wash yang mengeluarkan magic foam, anakku suka banget cuci tangan dengan sabun ini, karena bisa main busanya gitu, hehehe


Aku punya tips nih untuk anaknya yang masih bayi, coba deh rajin pijat bayi kita dengan minyak telon, selain dapat meningkatkan bonding antara ibu dan anak, anakpun jadi lebih ceria karena dapat membuat si kecil lebih rileks, memperlancar pencernaan, mengurangi sakit perut, gas dan sembelit serta kalau sedang tidur jadi lebih nyenyak lho

Pemijatan dapat dilakukan pagi hari sebelum mandi, setelah mandi bisa dipakaikan minyak telon lagi ya agar tubuhnya tetap hangat. Dapat juga dilakukan malam hari sebelum bayi tidur sehingga bayi dapat tidur lebih nyenyak. Tindakan pijat dikurangi seiring dengan bertambahnya usia bayi. Sejak usia 6 bulan, pijat dua hari sekali sudah cukup memadai.

Nah, sekarang aku mau info produk dari komposisi Sleek Baby Telon Oil yaitu terdapat :
1.    60% Oleum Cocos (Minyak Kelapa tujuannya untuk melembabkan kulit si kecil)
2.    20% Oleum Cajuput (Minyak Cajuput untuk menghangatkan)
3.    20% Oleum Anisi (Minyak Anisi lebih efektif untuk mencegah kembung, melancarkan pernafasan, dan melindungi kulit dari bakteri penyebab iritasi)
Harga Sleek Baby Telon Oil 30ml Rp 13.000,-
                                             70ml Rp 28.000,-
dapat dibeli di offline maupun online store

Untuk info produk-produk dari Sleek bisa cek disini ya moms
Instagram : @sleekbaby_id

#SleekBaby #BersamaMelindungi #SleekBabyTelonOil

51 komentar:

  1. semoga tetap sehat selama kehamilan dan dilancarkan ketika melahirkan, btw, itu poto kaka calon debay?

    BalasHapus
  2. Nice review dan produk yang bagus. Pemijatan bayi harus dilakukan dengan teknik yang baik dan produk yang tepat pula. Oh ya, saya follow blog ini ya. Thx

    BalasHapus
  3. Wah saya baru tahu kalau sleek ini ada minyak telonnya. Harganya cukup terjangkau ya, nanti saya mau coba juga buat anak saya.

    BalasHapus
  4. waaa aku belum cobain nih sleek baby telon oil ini, jadi pengen cobain beli juga nih, soalnya kalo abis berenang paling anget kalo pake minyak telon

    BalasHapus
  5. kebetulan sepupu baru punya baby kecil dan semua rangkaian pembersihan perlengkapan makan sama lainnya pakai sleek tapi saya baru ngeh ternyata ada baby telonnya gitu juga ya, atau memang baru ya, heheh berhubung belum punya baby jarang merhatiin. kebetulan saya suka sama minyak telon meski sudah dewasa hehe bisa jadi pilihan niy buat saya buat dibeli

    BalasHapus
  6. Bagusnya telon Sleek ini keunggulannya 2x minyak telon biasa ya, jadinya lebih berkhasiat dan tentunya aman buat bayi.

    BalasHapus
  7. Aku baru tau nih kalau Sleek uda ada minyak telonnya. Aku penasaran mau cobain, pasti wanginya enak

    BalasHapus
  8. ' .. soalnya sudah bulannya untuk launching.' ����

    semoga sehat2 yah mba, dan lancar nanti persalinannya.

    BalasHapus
  9. Sleek baby ini bagus banget untuk mengatasi perut kembung pada anak. Anak saya pun tiap kali setelah mandi selalu dipakaikan sleek baby. aromanya yang wangi dan lembut di kulit, bikin bayi tidak panas..

    BalasHapus
  10. Baru tau sleek punya produk minyak telon. Baunya seperti apa kak? Lembut apa ngengat?

    BalasHapus
  11. Wah kita sama ya Mom😁. Anakku juga pake. Toss dulu ah! Emang nyaman banget pakai minyak telon sleek baby ini ya...jadi sedia terus deh

    BalasHapus
  12. Iya nih Mbak, saya juga suka mijat bayi dari dulu, belakangan aja krn udah aktif banget anaknya lari2an, eh gitu mau dipijat gerak2 terus hihi. Top banget deh Sleek minyak telon ya

    BalasHapus
  13. Wah bagus nih infonya, ntar aku kabarin istri deh, biasanya dia beli sleek baby bottle laundry..
    Bisa dicoba mana tau lebih baik dri minya telon selama ini yg dipakai si bayi

    BalasHapus
  14. Ah senangnya jadi ibu muda jaman sekarang, semua serba ada dan mudah. apalagi ada produk minyak telon yang baru. Jaman saya jadi ibu muda merek udah pasti produk jamu nggak punya pilihan lain. Sukses terus ya Ibu

    BalasHapus
  15. Ini mah bukan cuma bayinya yang pake. Orang dewasa juga bisa pake, biar wanginya wangi bayi. Hihihi. Wangi bayi itu kan enak.

    BalasHapus
  16. Aku baru tahu nih kalau sleek udah ada produk minyak telonnya, jadi mau pakai juga, karena produk sleek yang lainnya udah aku pakai juga

    BalasHapus
  17. Kalau ingat Sleek, yang aku ingat selalu cairan pencuci botol untuk bayi. Dulu kedua anakku pakai itu dan aku sangat puas. Nah, sekarang ada Baby Telon Oil juga, ya. Wah, makin komplit deh Sleek mendampingi tumbuh kembangnya buah hati kita. Sayang anak-anakku sudah besar. Nggak pakai minyak telon lagi, hihihi ...

    BalasHapus
  18. Setuju dengan tipsny kalau kita rajin pijat bayi dengan minyak telon, selain akan meningkatkan bonding antara ibu dan anak, anakpun jadi lebih rileks, memperlancar pencernaan, mengurangi sakit perut, gas dan sembelit. Apalgi kalau pakai sleek baby telon yang punya keunggulan 2x dari minyak telon biasa

    BalasHapus
  19. Senantiasa sehat selalu ya kak semoga lancar lahirannya..Sy taunya sleek tuh produk sabun pembersih ternyata ada ya varian minyak telon emang bagus sih ya produk sleek ini..

    BalasHapus
  20. Sleek sudah mulai merambah produk bayi juga ya mba. Akupun baru denger minyak telon merek sleek. Lumayan untuk referensi nih mba.

    BalasHapus
  21. Baby telon oil adalah printilan bayi, makanya nyetok baby oil tuh wajib. Dulu saya suka begitu. Sekarang sih anak-anak sudah tidak butuh minyak telon lagi.

    BalasHapus
  22. Baru tahu kalau Sleek ada minyak telonnya. Kudu dicoba nih buat anakku. Minyak telon itu salah satu barang wajib yang harus ada, jadi setiap belanja bulanan minyak telon pasti masuk list bareng minyak angin.

    BalasHapus
  23. Harga sleek telonnya terjangkau ya..
    Semoga persalinannya lancar ya mba..
    Sehat ibu dan baby nya

    BalasHapus
  24. Semoga lahirannya lancar ya mom :)
    Btw pas banget tuh, selain buat kakaknya debay, debay nantinya butuh banget sleek baby telon oil ya, secara baby newborn butuh perawatan ekstra dan sering mudah kembung dan masuk angin :)

    BalasHapus
  25. Bukan cuma buat baby, samapai sekarangpun saya suka pakai, habis harum ....

    BalasHapus
  26. Wah, Sleek punya produk minyak telon. Makin lengkap dong ya.
    Saya termasuk yang suka pakai Sleek untuk cuci baju, apalagi saat awal bayi, pupnya mudah hilang dengannya. Jadi memang tahu benar kebutuhan bayi.

    BalasHapus
  27. Wah 2x minyak telon biasa? Unik banget sih. Harganya juga terjangkau lah, terima kasih ulasannya mbak

    BalasHapus
  28. Wah sleek ada minyak telonnya juga y... Terimakasih ulasannya mba

    BalasHapus
  29. Pokoknya suka banget telonnya dari sleek baby sabun mandinya juga kadang aku pake di rumah

    BalasHapus
  30. wah aku baru tau sleek ngeluarin produk ini, mau coba ah.. (sebagai penggemar minyak telon bayi) wkwk

    BalasHapus
  31. Produk baru sleek ya Mbak. Harganya terjangkau ya. Ukuran kecil bisa dibawa jalan soalnya travel friendly

    BalasHapus
  32. Minyak telon dari sleek baby ini sudah populer ya, dan emang bener hangat cocok buat anakku juga

    BalasHapus
  33. Keunggulannya 2x minyak telon biasa. woww. Ok uga nih ya Sleek Baby Telon Oil. Anak-anak tentu juga suka sama wanginya ya mom

    BalasHapus
  34. Baru tau sleek ada minyak telonnya 😆 taunya sleek ini cairan pencuci botol susu + detergen, keren inovasinya

    BalasHapus
  35. Masih nyari nei telon dari sleek.. Belum nemu di supermarket deket sini..

    BalasHapus
  36. Eh emang sleek ada minyak telon juga ya, aku taunya buat nyuci botol susu hehe

    BalasHapus
  37. Sleek baby sudah ada minyak telon nya ya, tp rada susah nyarinya nih.

    BalasHapus
  38. Saya baru tau kalau sleek baby produk baru. Selama ini yang diketahui kalau sleek itu ngak jauh-jauh dari sabun atau deterjen.

    BalasHapus
  39. sleek memang bagus ya mom, aq jg pake nih utk anak2 kadang aq jg pake utk sendiri, wangi telonnya enak

    BalasHapus
  40. Nanti aku kabari ke teman yang baru pertama kali akan punya anak ttg produk ini ah..

    BalasHapus
  41. Aku penasaran sama sleek i i, eh kebetulan kamu review mom thanks ya

    BalasHapus
  42. Penasaran sama wangi dan hangatnya, selama ini pakai produk Sleek cuma yang pembersih (sabun mandi, sabun cuci) aja

    BalasHapus
  43. Wahh.. Belom coba ni sleek minyak telonny. Mau cobain ah. Makasi reviewny y mom

    BalasHapus
  44. Wah makasih bunda info nya mau cb Ach 😍

    BalasHapus
  45. Baru tau aku sleek baby minyak telon... kandungannya alami ya mom dr minyak kelapa. Sehat2 yaa baby yozaka..

    BalasHapus
  46. Waaaahh aku udah beli juga sleek baby minyak telon. Wanginyaa suerr enak banget

    BalasHapus
  47. aku juga pake ini mom wanginya enak bayi banget dan hangatnya melindungi

    BalasHapus
  48. Aku juga pakai untuk Baby ku mom wangi nya khas banget yes

    BalasHapus
  49. Sama mom, anakku pake ini juga lho

    BalasHapus
  50. Numpang promo ya Admin^^
    ajoqq^^com
    mau dapat penghasil4n dengan cara lebih mudah....
    mari segera bergabung dengan kami.....
    di ajopk.club....^_~
    segera di add Whatshapp : +855969190856

    BalasHapus